Aksesoris Berita

Bawa 16 Tombol Program, Mouse Gaming Razer Naga X Dijual Rp 1 Jutaan

Razer-Naga-X-Hand-Header

Gadgetren – Vendor gaming bernama Razer telah menghadirkan mouse gaming dari seri Naga terbaru yang bernama Razer Naga X.

Razer Naga X merupakan mouse gaming yang telah diakui oleh para gamer MMO dan mempunyai bobot paling ringan dari seri Razer Naga yang sudah hadir lebih dulu. Dengan membawa desain ergonomis, mouse gaming ini hanya memiliki bobot sebesar 85 gram.

Pada bagian bodinya tersemat 16 fitur tombol navigasi yang terdiri dari 12 tombol di sisi samping kiri dan 6 tombol di bagian atas. Adapun 12 tombol di sisi samping kiri memiliki nomor urutan program dari 1 hingga 12.

Sementara 6 tombol di atas mencakup tombol klik kiri, klik kanan, tombol gulir dengan menekan untuk akses auto run, gulir ke depan untuk pembesaran gambar, gulir ke belakang untuk pengecilan gambar, dan di bawah gulir terdapat tombol terakhir untuk meningkatkan DPI.

Fitur-fitur tombol tersebut dapat diprogram untuk memberikan akses cepat ke laptop atau PC gaming pemain MMO. Setiap tombol bisa diprogram untuk berbagai kegunaan mulai dari yang dasar hingga tingkat lanjut.

Razer-Naga-X-Header

Apabila mode Razer HyperShift aktif, maka memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan fungsi kedua sesuai yang dikonfigurasi saat tombol HyperShift ditekan. Mouse ini juga telah diperbarui dengan Razer Optical Mouse Switches generasi kedua sehingga para gamer dapat menikmati pengalaman bermain dengan kecepatan waktu respon 0,2ms.

Mouse Razer Naga X menggunakan sensor Razer 5G Advanced Optical dengan dukungan 18.000 DPI serta dibantu oleh kabel Razer Speedflex yang menjuntai ke laptop atau PC gaming dimana mempunyai sifat fleksibel dan kaki-kaki mouse yang terbuat dari 100% PTFE.

Razer-Naga-X-16-Button

Kombinasi di atas memungkinkan pengguna bermain di berbagai permukaan dengan akses bebas dalam waktu yang cukup lama di manapun mereka berada. Tak hanya itu, Razer Naga X dilengkapi dengan penyimpanan memori on-board yang memudahkan para gamer untuk mengaktifkan profil yang sudah dibuat.

Mouse ini juga didukung oleh Razer Chroma RGB yang dapat menyala untuk mempersonalisasi pemain dan memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan. Razer Naga X kini telah tersedia di situs razer.com dan retail resmi Razer yang tersebar di Indonesia dengan harga banderol Rp 1.299.000.

Tinggalkan Komentar