Berita Perangkat Pintar

Dijual Rp 1 Jutaan, Mouse Gaming Razer Basilisk V3 Resmi Masuk Pasar Indonesia

Chroma-RGB-Razer-Basilisk-V3.

Gadgetren – Razer dikabarkan telah memboyong perangkat mouse gaming terbarunya yang bernama Basilisk V3 ke Indonesia.

Alvin Cheung selaku Wakil Presiden Senior pada divisi periferal Razer menyampaikan bahwa Basilisk V3 mengalami peningkatan dari pendahulunya untuk memastikan semua kebutuhan para gamer terpenuhi dengan mouse yang bisa dikustomisasi.

“Berorientasi pada detail adalah kunci utama dalam memenuhi kebutuhan para gamer dan dengan scroll wheel yang inovatif pada Basilisk V3, desainer kami telah membawa lebih banyak kegunaan dan kustomisasi ke tingkat yang lebih tinggi,” ujarnya.

Basilisk V3 dibanderol seharga Rp 1.149.000 dan saat ini sudah bisa dibeli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Razer di Shopee dan Tokopedia. Basilisk V3 mendukung tiga mode unik tambahan yang dapat berpindah secara otomatis dari mode satu ke mode lainnya meliputi Tactile Scrolling Mode, Smart-Reel Mode, dan Free-Spin Scrolling Mode.

Adapun Tactile Scrolling Mode dapat memberikan pengalaman menggulir roda mouse dengan presisi tinggi sehingga ideal untuk berpindah antara senjata atau skills. Kemudian, Smart-Reel Mode dapat diaktifkan melalui Razer Synapse untuk memberikan pengguliran lebih mulus dengan berpindah mode secara otomatis.

11-Programmable-Buttons-Razer-Basilisk-V3

Sementara Free-Spin Scrolling Mode dibuat untuk memberikan pengalaman menggulir roda mouse dengan mulus dan berkecepatan tinggi. Menurut Razer, Free-Spin Scrolling Mode memiliki sensor yang cepat untuk menangkap pergerakan game yang repetitif.

Mouse Basilisk V3 juga dilengkapi dengan sensor optik Razer Focus dan True 26.000 DPI Focus. Sensor ini didukung pula dengan Switch Razer Optical Mouse generasi kedua dengan kecepatan 0.2ms yang mana mampu menghilangkan risiko klik dobel.

Memiliki bobot 101 gram, mouse ini turut dibekali 10+1 tombol yang dapat diprogram dan mudah diakses dimana salah satu tombolnya berfungsi untuk profile-switch yang terletak di bagian bawah. Mouse ini punya fitur penting lainnya seperti push-to-talk, ping, macros, dan masih banyak lagi.

Razer-Basilisk-V3-samping.

Kostumasi profil juga dapat disimpan hingga maksimal 5 profil pada memori yang tertanam dalam mouse sehingga kamu dapat dengan mudah menggantinya kapanpun. Tak lupa Basilisk V3 menggunakan Razer HyperScroll Tilt Wheel dengan mode berlekuk dan berputar yang dapat digerakkan secara elektrik.

Selain itu, kamu pun akan dimanjakan dengan 11 zona cahaya Razer Chroma di seluruh bagian mouse Basilisk V3. Cahaya yang memiliki 16,8 juta warna tersebut akan terhubung secara otomatis dengan lebih dari 150 permainan yang terintegrasi dengan Chroma.

Untuk menambah kecepatan menggulir, roda mouse Basilisk V3 mempunyai fitur Virtual Acceleration yang memungkinkan melihat dokumen dan artikel panjang menjadi lebih cepat. Fitur Virtual Acceleration pun dapat diaktifkan melalui Razer Synapse.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar