Berita PC

Razer Lancehead – Mouse Wireless Kelas Turnamen Gaming

Razer Lancehead Header

Gadgetren – Razer terkenal dengan produk premium mereka untuk laptop maupun aksesoris computer lainnya. Produk terbaru mereka, Razer Lancehead, mouse nirkabel yang menawarkan performa tinggi.

Seperti yang diketahui, mouse wireless dibandingkan mouse USB memiliki beberapa kendala di performa seperti masalah konektivitas, latensi, atau baterai yang membutnya kurang cocok digunakan untuk kamu yang bermain game secara kompetitif seperti Overwatch atau DOTA 2. Nah, mouse terbaru dari Razer ini dikatakan mampu mengatasi permasalahan tersebut.

Razer Lancehead menggunakan Adaptive Frequency Technology (AFT) yang dikembangkan sendiri untuk menjamin kestabilan sinyal saat digunakan. Teknologi ini memungkinkan mouse untuk memindai  2.4GHz secara terus menerus dan berpindah ke frekuensi yang memungkinkan data ditransmisi tanpa lagi dari mouse ke komputer.

Razer Lancehead Desain

Sebagai mouse gaming, spesifikasi Razer Lancehead tidak main-main dengan menawarkan laser 5G bersensor 16.000 DPI dan 210 inci per detik sehingga kamu dapat mendapatkan pergerakan yang akurat. Selain itu juga ada akselerasi 50 G yang dapat melacak setiap gerakan secara sempurna.

Tentu saja beberapa fitur khas Razer seperti pencahayaan Chroma dan Razer Synapse. Dengan segala fitur yang ada, baterai dari Razer Lancehead diperkirakan mampu bertahan selama 24 jam dengan pencahayaan menyala. Tentu daya tahan baterai akan bervariasi sesuai dengan cara penggunaan.

Menariknya Razer juga menyediakan Lancehead Tournament Edition buat kamu memang tidak suka nirkabel. Harga Razer Lancehead sendiri dibandrol sekitar Rp1.870.000 sedangkan untuk versi kabel dihargai Rp1.070.000. Keduanya akan mulai tersedia pada bulan Mei atau Juni 2017.

About the author

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren

Leave a Comment