Aksesoris Berita

Diskon Rp 900 Ribu! Headphone Cerdas Sony WH-1000X M4 Turun Harga di Indonesia

Sony-WH-1000X-M4-Dijual-Lebih-Murah-di-Indonesia-Header

Gadgetren – Headphone cerdas bernama WH-1000X M4 dengan varian warna Black dan Silver buatan Sony Audio Indonesia dikabarkan tengah dijual lebih murah dengan potongan harga Rp 900.000.

Jika kamu lupa, Sony WH-1000X M4 telah dipasarkan Sony pada bulan Agustus 2020 silam di Indonesia senilai Rp 4.999.000. Kini headphone cerdas tersebut dibanderol Rp 4.099.000 sampai tanggal 31 Januari 2021 melalui Blibli yang menjadi e-commerce partner resmi Sony Audio Indonesia.

Headphone cerdas WH-1000X M4 merupakan suksesor dari seri sebelumnya yang bernama WH-1000X M3 dengan membawa peningkatan seperti dilengkapi fitur NFC. Dari segi desain pun lebih ramping dengan bobot yang ringan serta fitur-fitur cerdas yang telah diperbarui.

Headphone ini dapat terhubung ke handphone pengguna dengan Bluetooth yang telah tertanam di dalam bodinya dan mampu menyesuaikan musik yang sedang diputar serta diklaim dapat meredam suara bising lebih dari 700 kali per detik.

Hal tersebut berkat hadirnya HD Noise Cancelling Processor QN1 sebagai pemrosesnya yang akan menerapkan peredaman suara secara real time, sehingga memungkinkan pengguna untuk lebih fokus dengan musik yang disukai dan mengabaikan keriuhan dunia luar.

Dilengkapi dengan 360 Reality Audio, Sony WH-1000X M4 memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman audio yang begitu nyata. Teknologi Adaptive Sound Control yang terdapat pada SOny WH-1000X M4 merupakan fungsi pintar yang dapat mendeteksi lokasi dan kegiatan pengguna lalu menyesuaikan pengaturan suara sekitar.

Menariknya lagi, teknologi Adaptive Sound Control dapat belajar mengenali lokasi yang kerap dikunjungi oleh penggunanya seperti tempat kerja, tempat olahraga, atau kafe favorit dan menyesuaikan suara agar sesuai dengan situasi lingkungannya.

Sony-WH-1000XM4-Case-kabel-dan-charger.

Bahkan pengguna juga dapat mengatur lokasi yang sering dikunjungi dan pengaturan yang diinginkan melalui aplikasi Sony Headphones Connect agar pengaturan suara sekitar akan diperbarui secara otomatis pada saat pengguna berpindah di antara lingkungan yang berbeda.

Fitur baru lainnya yang ditawarkan headphone cerdas ini adalah Speak-to-Chat yang memungkinkan pengguna untuk melakukan percakapan singkat tanpa melepas headphone. Saat pengguna berbicara, headphone ini akan mengenali suara dan secara otomatis menghentikan musik dan membiarkan suara lawan bicara masuk.

Sony-WH-1000XM4-Teknologi-Precise-Voice-Pickup

Sony WH-1000XM4 juga mengusung teknologi Precise Voice Pickup terbaru yang mengandalkan lima mikrofon pada headphone agar dapat menangkap suara dengan jelas dan tepat saat melakukan panggilan sekaligus memaksimalkan fitur Speak-to-Chat.

Menurut Sony, headphone cerdas WH-1000X M4 digadang memiliki daya tahan baterai hingga 30 jam dengan dukungan pengisian daya cepat serta dapat memberikan pemutaran musik nirkabel hingga 5 jam saat diisi daya selama 10 menit.

Tinggalkan Komentar