Berita Smartphone

Gelar Acara Berhadiah, Inilah Tanggal Peluncuran POCO M3 di Indonesia

POCO-M3-tanggal-peluncuran

Gadgetren – Setelah diluncurkan di Amerika Serikat dan Eropa pada bulan November 2020 lalu, akhirnya POCO Indonesia menyebarkan tanggal peluncuran POCO M3 yang jatuh pada tanggal 21 Januari 2021 mendatang.

Informasi ini telah dikabarkan melalui akun media sosial resmi POCO Indonesia. Kehadiran POCO M3 di Indonesia kemudian diperkuat oleh pernyataan Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia lewat akun media sosial personalnya.

“POCO M3, entry level killer baru, menampilkan tekstur kulit yang unik untuk dipegang, tidak sabar untuk menampilkan lebih banyak melalui streaming langsung peluncuran pada 21.01.21 pukul 19.30WIB,” ujarnya.

Selain akan memboyong POCO M3, dirumorkan juga akan hadir produk handphone seri terbaru lainnya yakni Redmi 9T. Namun demikian mengenai keberadaan pasti handphone tersebut tampaknya masih menjadi misteri.

“Nanti bisa ikuti peluncurannya, saya jamin akan ada hal menarik juga di sana,” tambah Didit Putra Erlangga selaku Corporate and Media Relations Xiaomi Indonesia. Bersama dengan peluncuran POCO M3, POCO Indonesia juga akan menyelenggarakan acara berhadiah yang bisa diikuti oleh penggemarnya untuk memeriahkan suasana.

Acara tersebut bernama “Snap & Share di launching POCO M3” dimana tersedia 1 unit POCO M3 dan juga 20 kode pembelian VIP yang memungkinkan kamu untuk menjadi 20 orang pertama yang bisa membeli POCO M3 secara eksklusif.

Caranya kamu harus mengikuti akun Instagram @poco_id dan kemudian saksikan launching POCO M3 tanggal 21 Januari 2021 pukul 19.30 WIB. Selanjutnya tangkap layar bagian presentasi fitur killer dari POCO M3 yang menjadi favorit kamu saat acara berlangsung.

POCO-M3-poster

Setelah itu, unggah hasil tangkapan layar kamu ke IG Story personal menggunakan hashtag #EntryLevelKiller¬†dan¬†#POCOM3 dan sebutkan @poco_id. Jika sudah diunggah ke IG Story, jangan lupa untuk menulis komentar di postingan pengumuman acara ini dengan kalimat: “Gue udah ikut giveaway #POCOM3”. Pemenang akan diumumkan tanggal 22 Januari 2021 di IG Story @poco_id.

Adapun versi barat, POCO M3 hadir ditenagai oleh prosesor yang lebih kencang dibandingkan dengan POCO M2. Adalah chipset Qualcomm Snapdragon 662 Octa-Core yang dipercaya sebagai dapur pacu POCO M3.

Chipsetnya itu telah dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan dua pilihan penyimpanan internal yang terdiri dari 64 GB dan 128 GB. Sementara dari segi baterai, POCO M3 mempunyai kapasitas 6.000mAh yang mendukung fast charging 18W.

POCO M3 All

Lewat postingan akun @poco_id, terlihat ada tiga lensa yang tersusun sebagai konfigurasi kamera belakangnya. Jika melihat dari versi yang sudah beredar di luar negeri, konfigurasi tiga kamera belakang terdiri dari lensa utama utama 48 MP, lensa makro 2 MP, dan lensa kedalaman 2 MP.

Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 8 MP. POCO M3 versi global dibekali sensor fingerprint tepat di bagian samping pada tombol power dan mendukung fitur Face Unlock.

Beralih ke sektor tampilan, POCO M3 versi global mengusung layar berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD+ dan didukung teknologi IPS LCD yang akan membuat konten pada layar dapat tetap terlihat jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Tinggalkan Komentar