ASUS TUF Gaming FX507
Tekno

OASE Earbuds QCY T1C dan Rowing Machine Bantu Olahraga di Rumah Lebih Asik

OASE QCYT1C Header

Gadgetren – Earbuds OASE QCY T1C dan Rowing Machine merupakan dua perangkat yang diciptakan OASE untuk mengajak masyarakat di Tanah Air untuk tetap bugar dan menjaga kesehatannya agar terhindar dari COVID-19.

OASE QCY T1C sendiri merupakan smart earbuds yang memiliki desain ergonomis yang disesuaikan dengan telinga manusia sehingga tidak mudah jatuh dan membuat aktivitas olahraga yang dijalankan menjadi nyaman serta menyenangkan.

Smart earbuds ini hadir dengan dukungan touch control yang terkoneksi dengan aplikasi pintar QCY di handphone dan memberikan kebebasan penuh pada pengguna untuk mengatur beragam fungsi sentuh hingga Equalizer.

Dengan dukungan Bluetooth 5.0, OASE QCY T1C mampu terhubung dengan handphone, tablet, atau perangkat lainnya secara stabil serta hemat daya. Sementara casing bawaannya mempunyai desain sederhana tanpa penutup sehingga memudahkan penggunanya untuk mengambil earbuds tanpa harus membuka atau menutupnya terlebih dulu.

OASE QCY T1C All

Bagian kiri dan kanan earbuds ini mampu bertahan selama 7 jam dalam pemakaian normal secara non-stop. Bahkan berkat kehadiran casing bawaan dengan baterai 380mAh, OASE QCY T1C memiliki daya tahan total mencapai 20 jam atau memutar 300 lagu secara non-stop.

Earbuds juga telah dibekali dengan sertifikat IPX4 yang membuktikan bahwa telah tahan terhadap cipratan air dari segala arah. Dengan fitur yang telah ditawarkannya ini, OASE QCY T1C sudah dijual dengan harga spesial Rp 259.000 di Indonesia.

Beralih ke perangkat lainnya, OASE mengklaim bahwa Rowing Machine yang diluncurkannya dapat menjadi solusi olahraga di rumah yang sangat mudah dan efisien dengan memanfaatkan kekuatan air sebagai beban atau ketahanan yang halus serta merata.

Rowing Machine OASE merupakan produk efisien yang dapat digunakan di rumah untuk olahraga. Alat ini mempunyai panjang 1,85 meter, berat hanya 23 kg, dan dilengkapi roda di bagian depan sehingga sangat mudah untuk dipindahkan kemanapun oleh penggunanya.

WORKING FILE-ROWING MACHINE HA-R1

Tempat penampung air yang menjadi bebannya dibuat transparan sehingga membuat Rowing Machine terlihat lebih estetik. Produk ini pun dapat digunakan oleh berbagai kalangan umur dengan maksimal berat badan hingga 120 kg.

Tersedia juga digital display untuk menampilkan data waktu, detak jantung, paddle, frequency, dan kalori yang sudah dibakar. Rowing Machine dapat melatih 7 otot sekaligus yang meliputi otot dada, bisep, perut, lutut, paha, sendi, dan kaki.

Dengan spesifikasi hardware yang ditawarkan, Rowing Machine OASE dijual dengan harga Rp 5 jutaan di Indonesia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar