ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Cuma Rp 399 Ribu, Earbud TWS OASE QCY T7 Bisa Digunakan 17,5 Jam

OASE-QCY-T7-Feature

Gadgetren – Setelah menghadirkan smartwatch H12W pada akhir Agustus 2020 silam, kini OASE secara resmi meluncurkan True Wireless Stereo terbarunya yang bernama QCY T7.

Sebagai produk hasil kerja sama antara Dongguan Hele dan OASE, earbuds ini hadir menggunakan desain minimalis dan estetik dengan bentuk semi in-ear yang dibalut warna putih dengan tekstur offer matte.

OASE mengklaim bahwa desain pada earbuds ini mampu memberikan kenyamanan pada pengguna ketika sedang mendengarkan musik dalam waktu yang lama. Terdapat juga fitur ENC Noise Cancellation yang mampu membuat komunikasi saat bertelepon menjadi jernih dengan meredam suara dari lingkungan sekitar.

OASE QCY T7 Bluetooth Bass

Produk ini juga menggunakan komponen driver 13mm dan chip Bluetooth 5.1 yang mampu memberikan kualitas audio baik dan detail dengan konektivitas stabil. Menariknya, earbuds ini hadir dengan beberapa perintah gesture yang mampu mempercepat fungsi-fungsi dalam memutar musik atau menjawab telepon.

OASE QCY T7 dapat terhubung dengan handphone atau perangkat lainnya melalui koneksi Bluetooth dengan mudah dan cepat. Dengan dukungan sensor responsif, handphone akan memunculkan pop-up animasi ketika pengguna membuka case bawaan dan mendeteksi pemakaian earbud ketika sudah tercantol di telinga pengguna.

Pada saat pengguna mengetuk dua kali OASE QCY T7, maka pengguna dapat memutar atau menghentikan musik secara instan. Sementara ketika ada panggilan masuk, maka pengguna juga dapat mengetuk dua kali untuk menjawab telepon. Selanjutnya, pengguna juga dapat mengetuk dua kali earbuds apabila ingin mengakhiri percakapan telepon.

OASE QCY T7 Gesture

Pengguna juga dapat mengetuk tiga kali earbuds untuk mengaktifkan asisten suara yang didukung seperti SIRI, Alexa, dan XiaoAi. Tentunya hal ini memudahkan pengguna untuk menjalankan fungsi di handphone atau perangkat smarthome hanya dengan perintah suara dari OASE QCY T7.

Jim Zhang selaku Chief Executive Officer (CEO) OASE mengungkapkan bahwa OASE menyambut dengan sangat gembira produk audio terbaru dari QCY yang merupakan salah satu brand dengan produk teknologi audio terbaik di dunia.

“OASE juga berkomitmen untuk memperluas pasar produk QCY melalui jaringan perusahaan dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk selalu memenuhi kebutuhan akan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau,” tambah Jim.

OASE QCY T7 Battery

Berkat baterai 380mAh yang terdapat di case bawaan, OASE QCY T7 mempunyai daya tahan baterai total mencapai 17,5 jam. Hal ini memungkinkan pengguna dapat memakai earbuds ini dalam waktu lama saat aktivitas sehari-hari.

Dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, OASE QCY T7 dijual secara ekslusif di e-commerce Shopee dengan harga Rp 399.000 dan garansi 1 tahun.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar