ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Update Versi 1.2.0 PUBG Mobile Telah Dimulai, Inilah Fitur-Fitur Barunya!

Update-Versi-1.2.0-PUBG-Mobile-Header.

Gadgetren – Game PUBG Mobile secara resmi telah melakukan update versi 1.2.0 yang membawa peningkatan fitur teranyar berupa senjata, mode permainan, skin, dan masih banyak lagi.

Bila kamu belum melakukan update, maka ketika kamu masuk ke dalam aplikasi PUBG Mobile akan muncul pengumuman update. Agar lebih nyaman install update, PUBG juga menyarankan untuk menyediakan ruang penyimpanan kosong sebesar 615 MB untuk perangkat Android.

Sementara untuk perangkat iOS, kapasitas update versi baru ini membutuhkan ruang sebesar 1,5 GB. Menariknya jika kamu melakukan update pada periode tanggal 12-17 Januari 2021 akan mendapatkan 2.888 BP, 100 AG, dan tas ransel Acolyte of Justice (3d).

Lewat update versi 1.2.0, kamu akan disuguhkan dengan beragam fitur baru yang meliputi mode Runic Power hingga tanggal 7 Maret 2021. Mode ini menawarkan tiga tipe energi yang bisa dipilih pemain, yakni Flame Rune, Artic Rune, dan Wind Rune.

Setelah memilih tipe energi, kamu akan mendapatkan dua keahlian dimana kamu bakal bisa memanggil suatu obyek dan kemampuan menambahkan energi. Pemain juga akan mendapatkan tugas untuk mengumpulkan potongan Rune.

Cheer-Park-Runic-Power-PUBG-Mobile-1.2.0

Kemudian pemain dapat menggunakan potongan Rune tersebut untuk mencapai final dan memenangkan pertempuran. Untuk memainkan mode Runic Power, kamu harus memilih peta Erangel untuk merasakan pengalaman bermainnya.

Selain itu, Runic Power juga hadir di Cheer Park sebagai tema baru dan memberikan hadiah yang menarik jika dikumpulkan melalui kubus dalam pertempuran. Mode permainan baru lainnya yang akan disodorkan ialah Power Armor.

Power-Armor-Mode-PUBG-Mobile-1.2.0

Mode ini akan dirilis di EvoGround pada tanggal 5 Februari 2021 mendatang. Sementara peta yang dapat memberikan pengalaman mode permainan ini adalah Livik. Mode Power Armor akan memberikan sensasi kekuatan super yang mengandalkan teknologi canggih dan  menghasilkan kekuatan Nano Crystal dan Armor Blueprint ke Matrix Base.

Kamu akan memiliki dua kesempatan untuk respawn diri sendiri atau tim selama pertempuran berlangsung. Adapun Power Armor terdiri dari Chest Piece yang akan mengurangi luka di dada dan meningkatkan kapasitas tas pemain, Arm Piece yang akan mengurangi luka di lengan dan akan meningkatkan kerusakan jarak dekat, serta Leg Piece yang akan mengurangi luka di kaki dan kerusakan saat jatuh.

Famas-PUBG-Mobile-1.2.0

Selanjutnya, versi terbaru PUBG Mobile juga menggelontorkan senjata Assault Rifle bernama Famas dengan peluru 5,56mm di peta Livik. Famas yang tidak tersemat grip ini memiliki kapasitas 25 peluru dengan tambahan Muzzle, Scope, dan Magazine.

Terdapat pula sistem baru dalam permainan yang disebut Metro Royale: Honor dimana memberikan aturan main berupa semakin tinggi statistik maka kamu akan berhak mendapatkan hadiah mingguan mulai dari outfit, skin, hingga beberapa hadiah menarik lainnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar