Tips dan Trik

Paket Warnet – Kuota Internet AXIS yang Bisa Dibeli Per Jam

Paket Warnet AXIS Header

Gadgetren – Kebutuhan akses internet setiap orang tentu berbeda-beda yang mana tak hanya ditentukan oleh besarnya kuota dan harga, melainkan juga pada waktu serta durasi pemakaian.

AXIS yang terkenal baik dengan berbagai macam paket internet murah pun memiliki solusi untuk hal tersebut. Mereka beberapa waktu lalu meluncur kuota internet bernama Paket Warnet.

Melalui paket baru dari AXIS tersebut, para pelanggan dapat mengakses internet secara lebih leluasa karena dapat memilih waktu dan durasi pemakaian sesuai dengan kebutuhan.

Paket tersebut secara umum dapat menjadi solusi bagi kamu yang mempunyai kebutuhan mendesak untuk mengakses internet dengan kuota cukup besar dalam waktu singkat.

Bagaimana cara mendapat kuota internet tersebut? Yuk kita bahas pada artikel kali ini. Namun sebelum masuk ke sana, ada baiknya kita berkenalan terlebih dahulu dengan apa itu paket Warnet dari AXIS.

Penjelasan Paket Warnet dari AXIS

AXIS sudah cukup lama mempunyai paket BOOSTR dalam memenuhi perbedaan kebutuhan setiap pelanggan. Kamu dapat memilih salah satu varian di dalamnya jika sering mengakses aplikasi tertentu atau berselancar di dunia maya pada jam 17.00 hingga 20.00.

Paket Warnet sendiri adalah salah satu varian di antaranya. Namun berbeda dari kebanyakan opsi lain, paket tersebut menyediakan akses internet berdasarkan durasi pemakaian.

Sesuai dengan namanya, paket tersebut bekerja selayaknya warnet (warung internet) yang menawarkan akses ke dunia maya dengan masa aktif dalam hitungan jam mulai dari satu hingga enam jam.

Oleh karenanya, Paket Warnet bisa menawarkan dukungan kuota dengan jumlah cukup besar meskipun harganya relatif lebih murah ketimbang paket AXIS lain, termasuk BOOSTR aplikasi maupun BRONET.

Kamu bahkan bisa memperoleh kuota hingga 3 GB saat menggunakan Paket Warnet yang mana bakal terasa sangat besar jika digunakan untuk mengakses jaringan internet dalam durasi cukup singkat.

Daftar Paket Warnet dari AXIS

PaketKuotaHarga
1 Jam1 GBRp 490
2 Jam2 GBRp 1.290
3 Jam3 GBRp 1.890
6 Jam3 GBRp 2.990

Para pelanggan sayangnya hanya bisa menemukan berbagai macam Paket Warnet di atas secara langsung melalui aplikasi AXISnet yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan Apple Apps Store.

Cara Membeli Paket Warnet dari AXIS

  1. Pasang aplikasi AXISnet
  2. Login atau buat akun dengan petunjuk yang muncul
  3. Cari banner Paket Warnet
  4. Pilih paket yang diinginkan
  5. Cek detail paket yang dipilih
  6. Pastikan bagian Beli Untuk terpilih opsi Saya dengan nomor yang sesuai
  7. Klik Lanjutkan dan selesaikan transaksi dengan mengikuti langkah-langkah yang diberikan

Kamu bisa membeli Paket Warnet hingga delapan kali dalam seminggu (7 hari). Untuk pembelian paket yang sama, kuota di dalamnya akan terakumulasi dengan masa aktif mengikuti kuota terakhir.

Sebagai contohnya, kamu membeli paket 1 jam kemudian membelinya kembali lima menit kemudian. Maka secara total, kamu akan memperoleh kuota hingga 2 GB dengan masa aktif satu jam lima menit (masa aktif paket kedua habis lima menit setelah paket pertama).

Sementara untuk pembelian jenis paket berbeda, ketentuan masing-masing kuota akan berlaku secara terpisah. Secara sederhana, kuota tidak akan terakumulasi dan masa aktifnya berjalan berbeda.

Selain beberapa kebijakan ini, kamu pun perlu mengetahui bahwa pemakaian internet tidak akan langsung menggunakan paket Warnet jika memiliki beberapa jenis paket lain.

Ketentuan  Pemakaian Paket Warnet

  • Kuota dari Paket Warnet akan digunakan lebih dulu daripada kuota reguler seperti BRONET 24 Jam
  • Pemakaian kuota Paket Warnet akan berlaku setelah kuota aplikasi seperti BOOSTR aplikasi, musik, maupun game
  • Jika memiliki kuota bonus atau gratis, akses internet akan memprioritaskannya terlebih dahulu sebelum Paket Warnet

Untungnya, kamu bisa mengecek secara langsung keberhasilan pemakaian Paket Warnet atau mengecek berbagai macam jenis paket yang dimiliki melalui aplikasi AXISnet.

Cara Cek Kuota Paket Warnet dengan AXISnet

  1. Buka aplikasi AXISnet
  2. Login jika sesi sebelumnya telah habis
  3. Apabila data pemakaian Paket Warnet belum muncul, klik tombol Lihat Semua yang terletak di samping tulisan Paket Saat Ini
  4. Cari bagian paket Warnet

Dengan demikian, kamu dapat menyimak data-data pemakaian dari berbagai macam Paket Warnet yang dibeli. Selain itu, kamu pun bisa menggunakannya untuk mengecek paket lain yang sedang aktif.

Tinggalkan Komentar