Berita

Paket OBOR AXIS – Internet Malam dengan Kuota Besar

Paket OBOR AXIS Header

Gadgetren – Setelah diakuisisi oleh XL Axiata, AXIS masih menghadirkan paket internet dan telepon yang bisa dibilang murah.

Sementara itu, kini AXIS sendiri memiliki beragam layanan menarik yang dapat membuat pelanggannya semakin betah bertahan di operator ini. Nah, dalam menyambut bular Ramadhan ini AXIS kembali menghadirkan paket OBOR.

OBOR sendiri merupakan paket internet berbasis volume yang dapat digunakan oleh penggunanya mulai dari pukul 00.00 – 06.00 dan akan diperpanjang secara otomatis apabila pengguna paket ini memiliki pulsa yang mencukupi.

Bisa dibilang jam pemakaian paket OBOR ini lebih cocok untuk mahasiswa atau penggunanya yang memang beraktivitas di dini hari. Menariknya, paket OBOR ini sendiri memiliki 3 varian yang terdiri dari OBOR 5GB, OBOR 10GB, dan OBOR 15GB. Untuk lengkapnya, Gadgeter dapat melihat tabel informasi sebagai berikut ini.

Paket OBOR Axis

PaketHarga dan Kuota Malam (00.00 – 06.00)
OBOR 5 GBRp 19.900 dan kuota 5 GB
OBOR 10 GBRp 39.000 dan kuota 10 GB
OBOR 15 GBRp 54.900 dan kuota 15 GB

Penawaran paket OBOR sendiri hanya berlaku untuk pelanggan prabayar AXIS. Sementara itu, kecepatan akses yang ditawarkan oleh Paket OBOR ini mencapai 7,2 Mbps untuk kecepatan download dan 2,4 Mbps untuk kecepatan upload.

Bagi Gadgeter yang ingin mengaktifkan paket OBOR ini maka dapat menekan kode dial *123*887# dari smartphone yang dimiliki oleh Gadgeter. Namun bagi Gadgeter yang masih memiliki paket Unlimited AXISPRO/Gaul maka wajib melakukan unreg terlebih dahulu di *123*7# sebelum membeli paket OBOR.

Nantinya penggunaan layanan internet setelah seluruh kuota habis maka akang menggunakan biaya reguler sesuai skema tarif reguler kartu AXIS yang aktif. Selain itu, pengguna AXIS dapat melakukan registrasi lebih dari satu paket OBOR, dimana paket yang akan diperpanjang otomatis adalah paket yang terakhir di aktivasi.

Paket OBOR sendiri tidak dapat dibeli oleh pengguna XL, kartu AXIS dalam masa tenggang dan pulsa yang tidak mencukupi. Sementara itu, registrasi paket OBOR sendir idapat dilalkukan mulai dari jam 00.00 – 23.59. Apakah kamu tertarik mencobanya? mengingat paket OBOR ini hanya dapat digunakan dalam waktu jam istirahat saja.

Tinggalkan Komentar