ASUS TUF Gaming FX507
Berita

OPPO Siap Hadirkan Find X3 Sebagai Pengembangan Puncak Find Series di Tahun 2021

ColorOS 11 OPPO

Gadgetren – Pada awal tahun 2020, OPPO fokus untuk mengelola efek wabah COVID dan melalui kerja keras tersebut dapat melewati krisis dengan sejumlah keberhasilan seperti merestrukturisasi perusahaan, menyederhanakan lini produk, dan meluncurkan handphone Find X2 Series, Reno4 Series, serta Reno5 Series.

Ivan Lau selaku CEO OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa timnya sangat bangga karena di tahun 2020 lalu OPPO dapat tumbuh di pasar yang sedang menurun. OPPO tetap menjadi pemimpin pasar di Asia Tenggara. Sementara di India, penjualan terus naik dengan peningkatan preferensi merek sebesar 33%.

“OPPO juga melipatgandakan pengiriman di Eropa Barat dan Jepang. Pada akhir tahun 2020, OPPO mempunyai hampir 400 juta pengguna sistem operasi ColorOS di seluruh dunia. Masih di tahun 2020, OPPO juga memperluas rangkaian produk Internet of Experience dengan Smart TV, smartwatch, dan headphone,” tambah Ivan Lau.

OPPO Watch with Reno4

Pada tahun 2021, OPPO akan melanjutkan penjelajahannya menjadi pemimpin dunia dalam Internet of Experience, dimana perangkat dan manusia saling terhubung. Inti dari pendekatan OPPO adalah mengutamakan kebutuhan pengguna dalam setiap desain.

OPPO memahami bahwa pengguna memanfaatkan handphone cerdas dan perangkat mereka untuk meningkatkan kehidupan sehari-harinya. Untuk itulah OPPO mencoba membuat pengalaman tersebut lancar, aman, dan intuitif.

Pihak OPPO mengatakan bahwa perusahaannya telah menjadi pintu gerbang ke dunia yang terhubung dengan terdiri dari ekosistem besar mulai dari penyedia teknologi, operator, dan produsen perangkat hingga figur publik. Ke depannya OPPO terus beradaptasi dengan kebutuhan pengguna di tahun 2021 dan seterusnya.

DCIP3 OPPO

Handphone pintar merupakan bagian penting dari ekosistem OPPO dengan Find Series sebagai unggulan. Sepuluh tahun pengembangan Find Series akan mencapai puncaknya pada kuartal pertama tahun 2021 dengan peluncuran Find X3.

Produk ini menegaskan OPPO sebagai pemimpin dalam penyempurnaan, gaya, dan kualitas handphone high-end. Sejak awal berdiri pada tahun 2004, OPPO membentuk sekelompok desainer idealis yang mendefinisikan inovasi melalui bagaimana produk atau layanan membantu orang untuk mencapai ambisi hidupnya masing-masing.

Perusahaan teknologi ini secara berkelanjutan mendorong timnya untuk menghadirkan seri produk unggulan yang mewakili karya kelas atas terbaik OPPO, antara lain Finder yang merupakan handphone cerdas tertipis di dunia pada tahun 2014, Find 7 yang dibekali dengan teknologi pengisian daya flash, dan Find X yang menjadi terobosan penting pada tahun 2018.

OPPO Full path Color Find X3

Nantinya handphone flagship terbaru OPPO yang bernama Find X3 akan menampilkan inovasi terkini dari OPPO pada tahun 2020. OPPO sepenuhnya berharap Find X3 menjadi standar baru untuk smartphone high-end dan memosisikan OPPO di antara merek paling populer dan terpercaya di dunia.

Berdasarkan acara Qualcomm Snapdragon Tech Summit 2020, OPPO Find X3 akan menjadi salah satu handphone flagship di dunia yang membawa chipset Qualcomm Snapdragon 888 Octa-Core dan RAM 12 GB. Kombinasi ini mampu menghasilkan performa yang sangat bertenaga dengan kinerja multitasking sangat mulus.

Pada saat diluncurkan nanti, perangkat flagship ini akan langsung menggunakan ColorOS 11 berbasiskan Android 11 yang memiliki banyak fitur menarik. Untuk terus mengetahui perkembangan OPPO Find X3, maka kamu dapat memantaunya terus di situs Gadgetren.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar