Aksesoris Berita

Xiaomi Pasarkan Deretan Aksesoris Anyar di Indonesia, Apa Saja?

Xiaomi-Pasarkan-Deretan-Aksesoris-Anyar-di-Indonesia-Header.

Gadgetren – Untuk menemani liburan akhir tahun, Xiaomi telah meluncurkan jajaran aksesoris terbaru yang meliputi Mi LCD Writing Tablet 13,5″, Mi 37W Dual-Port Car Charger, dan Mi USB Type-C Cable.

Deretan produk tersebut bisa dibeli secara online melalui e-commerce official partner Xiaomi seperti Lazada, Shopee, JD.ID, BliBli, Akulaku, Tokopedia, Bukalapak, dan mi.com. Sementara untuk harga Mi LCD Writing Tablet 13,5″ dibanderol Rp 249.000.

Perangkat tablet yang dikhususkan hanya untuk menulis ini dengan mengandalkan teknologi deteksi racikan Xiaomi yang diyakini sensitif menerima goresan dari stylus pen. Menurut pihak Xiaomi, tablet menulis ini juga bebas dari radiasi sinar biru sehingga aman jika digunakan oleh anak-anak untuk menggambar.

Selain itu, tablet yang berukuran 13,5 inci ini mengusung layar LCD untuk menampilkan goresan stylus pen secara jelas dan alami layaknya menulis di atas kertas serta cocok untuk menemani pengguna rapat atau keperluan lainnya.

Aksesoris berikutnya ialah Mi 37W Dual-Port Car Charger yang dihargai senilai Rp 129.000. Charger khusus mobil ini mempunyai port ganda yang mendukung pengisian untuk dua perangkat sekaligus. Dilengkapi dengan lampu indikator LED saat sedang mengisi daya, charger mobil ini dijanjikan Xiaomi memiliki fitur keamanan berlapis.

Kemudian aksesoris lainnya adalah Mi USB Type-C Cable yang mendukung pengisian cepat sampai dengan 3A dan mampu mentransfer data hingga 480Mbps. Kabel USB Tipe C sepanjang 100 cm ini dapat mengalirkan suhu panas yang berlebih serta gangguan elektromagnetik.

Mi-37W-Dual-Port-Car-Charger

Berdasarkan pantauan tim Gadgetren, produk ini hanya tersedia secara online dan tidak hanya hadir selama musim liburan akhir tahun saja. “Biasanya untuk aksesoris seperti ini, kami mempunyai stok,” ujar Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia.

Di samping tiga aksesoris tersebut, Xiaomi menjual produk di luar dari AIoT berupa Mi High-capacity Gel Pen. Pena ini menawarkan pendekatan baru dalam alat tulis dengan kapasitas empat kali lebih banyak dari gel pen pada umumnya.

Satu buah Mi High-capacity Gel Pen diklaim mampu membuat garis sepanjang 1,6 kilometer berkat tintanya yang terbuat dari MIKUNI yang anti air dan cepat mengering.

Tinggalkan Komentar