ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Bisa Rebut iPhone 12 Pro Max Atau PS5, Game FAIRY TAIL: Force Unite! Bakal Gelar Event Winter Bingo

Winter-Bingo-FAIRY-TAIL_-Force-Unite

Gadgetren – Melalui event bernama Winter Bingo, game FAIRY TAIL: Forces Unite! dikabarkan akan menghadirkan hadiah undian untuk para pemainnya berupa PlayStation 5 dan iPhone 12 Pro Max.

Menurut keterangan tertulis yang diterima oleh tim Gadgetren, event ini akan dimulai pada tanggal 24 Desember 2020 sampai 6 Januari 2021. Tak hanya berkesempatan memenangkan PS5 dan iPhone 12 Pro Max saja, pemain juga bisa mendapatkan hadiah in-game seperti Natsu dan Erza Partner Shard, Lacrima, Gem Box, serta Halo Energy.

“Pemain harus menyelesaikan Daily Mission serta 1-Time Mission untuk mendapatkan Drawing Ticket dan bermain di Winter Bingo. 1-Time Mission hanya berlaku satu kali setiap akun,” tulis Garena Indonesia.

Lebih jauh, pemain harus mengumpulkan 9 Puzzle yang berbeda dan mendapatkan total 8 Winter Charm untuk melakukan Bingo Spin di dalam game. Bingo Spin akan dibuka dalam dua periode waktu yang berbeda.

Adapun Bingo Spin pertama bisa dimainkan pada tanggal 26-27 Desember 2020 dan akan dibuka kembali pada tanggal 1-6 Januari 2021. Agar tampilan Bingo Spin terbuka, maka pemain harus membuka halaman event dari dalam Game.

Bingo-Spin-FAIRY-TAIL_-Force-Unite

Pemain bisa mendapatkan Drawing Ticket lebih banyak dengan menyelesaikan Daily Mission yang direset setiap harinya. Pemain hanya perlu melakukan Login setiap hari, membagikan Share Banner di media sosial, dan membagikan duplikat puzzle ke teman-teman di dalam game.

Selanjutnya sebagai syarat lain agar sah mengikuti event Winter Bingo dan semakin dekat dengan hadiah, pemain harus follow akun Facebook, Instagram, dan YouTube FAIRY TAIL: Forces Unite @fairytailgarenaid.

Game FAIRY TAIL: Forces Unite! merupakan game buatan Garena Indonesia dengan lisensi resmi dari Kodansha yang telah dirilis pada 16 Desember 2020 silam. Game bergenre MMORPG ini menggunakan pengisi suara asli dari serial anime dan cerita yang dibuat ulang dari sudut pandang baru.

Bila kamu baru ikut bermain game ini, kamu akan menjadi bagian dari petualangan Natsu dan kawan-kawannya dalam memberantas musuh-musuh jahat yang akan ditemui serta membangun guild terkuat.

Sebelum memulai permainan, kamu harus memilih satu di antara sembilan Class yang berbeda terdiri dari Requip, Force, Velocity, Soundwave, Snow, Guardian, Alphabet, Elixir, dan Cure.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar