Berita Game

Ada Pokemon Baru! Yuk Daftar Game Pokemon UNITE Versi Mobile Sebelum Dirilis

Pokemon-Unite-Feature

Gadgetren – The Pokemon Company dikabarkan akan meluncurkan game Pokemon UNITE versi handphone pada tanggal 22 September 2021 mendatang.

Bagi kamu yang sudah menantikan kehadiran game ini, pra-pendaftarannya telah dibuka melalui Google Play Store untuk perangkat Android dan Apple App Store untuk perangkat iPhone. Untuk memeriahkan pra-pendaftaran hingga waktu rilis nanti, kamu pun bakal dihibur dengan berbagai hadiah menarik yang sudah dimulai sejak 18 Agustus 2021.

Tersedia beragam hadiah bagi yang mengikuti pra-pendaftaran Pokemon UNITE . Jika pra-pendaftaran mencapai lebih dari 1 juta akan ada hadiah 1.000 Aeos Tickets, kemudian saat pra-pendaftaran mencapai 2,5 juta akan ada Unite License: Pikachu, dan bila terdapat 5 juta pra-pendaftaran ada hadiah Holowear Spesial – Festival Style: Pikachu.

Selain hadiah, kamu juga akan bertemu dengan banyak Pokemon baru yang telah disiapkan oleh pengembang untuk meramaikan pertempuran di dalam game. Melalui tulisan ini, telah dibocorkan dua Pokemon baru yang meliputi Mamoswine seekor hewan yang menyerupai gajah purba bertaring panjang dan Sylveon seekor kucing yang cantik.

Pokeemon-UNITE-Banner

Game Pokemon UNITE versi handphone akan tersedia dalam Bahasa Jepang, Bahasa Inggris, Bahasa Korea, Bahasa Mandarin Tradisional, Bahasa Mandarin Sederhana, Bahasa Jerman, dan Bahasa
Spanyol.

Sebagai tambahan informasi, game Pokemon UNITE sebelumnya diketahui telah hadir di perangkat Nintendo Switch yang nantinya dapat bermain bersama dengan para pemain Pokemon UNITE dari  Android dan iOS.

Berita bahagianya lagi, game ini bisa dimainkan secara gratis untuk semua orang, namun akan ada item-item yang harus dibeli. Untuk informasi lebih lengkap mengenai game Pokemon UNITE, kamu bisa mengunjung situs resminya atau media sosial Instagram @pokemonofficial.id.

Tinggalkan Komentar