ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Sudah Bisa Dijajal Gratis, Garena Indonesia Rilis Game FAIRY TAIL: Forces Unite!

FAIRY-TAIL_-Forces-Unite-Header

Gadgetren – Garena Indonesia dengan lisensi resmi dari Kodansa secara resmi telah meluncurkan game MMORPG yang berjudul FAIRY TAIL: Forces Unite!

Game yang mengadaptasi komik populer FAIRY TAIL ini sudah bisa diunduh di Google Play Store dan Apple App Store. Menariknya pemain bisa mendapatkan langsung salah satu karakter kuat SS Erza Scarlet secara gratis.

Marshal Bagus Nugroho selaku Game Producer Garena Indonesia mengatakan bahwa para pemain FAIRY TAIL: Forces Unite! bisa menjadi bagian dari petualangan Natsu, Lucy, dan kawan-kawan yang diadaptasi langsung dari komik dan anime.

“Tak hanya itu, beragam fitur sosial juga hadir seperti guild, mentorship, marriage, dan juga fitur membangun rumah yang kami yakini bisa membuat persahabatan antar pemain menjadi lebih erat,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Para pemain FAIRY TAIL: Forces Unite! akan bisa menggunakan skill ikonik milik Natsu, yakni Karyu no Houko (Fire Dragon’s Roar) atau bahkan kemampuan Requip Erza yang bernama Heaven’s Wheel Armor: Blumenblatt untuk mengalahkan musuh-musuh jahat.

Game ini konon kabarnya telah mendapatkan perhatian dan disambut positif para pecinta game maupun penggemar FAIRY TAIL di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan sudah ada empat juta lebih pemain yang tidak sabar ingin memainkan game ini pada saat masa pre-registrasi.

Marshal menambahkan untuk membuat permainan lebih seru, menarik, dan menantang, FAIRY TAIL: Forces Unite! mempunyai beberapa keunggulan. Pertama game ini diadaptasi langsung dari komik dan karakter FAIRY TAIL resmi.

Erza-Scarlet-OBT-FAIRY-TAIL-Forces-Unite

Selanjutnya pengisi suara merupakan asli dari serial anime dan cerita yang dibuat ulang dimana pemain dapat melihat alur cerita FAIRY TAIL dari sudut pandang baru. Petualangan Natsu dan kawan-kawan membasmi musuh-musuh jahat dan menjadi guild terkuat akan hadir lebih terasa.

Pemain diberikan kebebasan untuk memilih satu dari delapan karakter original yang ada di dalam game. Pemain juga dapat turut memilih sembilan Class berbeda yang meliputi Requip, Force, Velocity, Soundwave, Snow, Guardian, Alphabet, Elixir, dan Cure.

FAIRY TAIL: Forces Unite! juga memiliki banyak fitur mulai dari Magic Beast, Outfit, Mount, membentuk Guild terkuat, hingga mempunyai pasangan di dalam game. Agar Guild yang dibangun semakin kuat, pemain bisa memperoleh SS Laxus Dreyar secara gratis hanya dengan login setiap hari di dalam Game.

Tak lupa pemain bisa memilih satu dari empat Elite Magic Beast, yakni Red, Blues, Yellow, dan Green Crown Cat. Pemain juga akan mendapatkan Mount eksklusif berupa Windchasing Horse dengan login selama 14 hari.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar