Berita Smartphone

Dijual Lagi Secara Flash Sale, Stok POCO X3 NFC Akan Tersedia Lebih Banyak di Januari 2021

POCO X3 NFC Logo

Gadgetren – Tingginya permintaan handphone POCO X3 NFC di Indonesia membuat banyak konsumen Xiaomi tidak kebagian membeli produk tersebut yang hanya dijual secara berkala.

Hal ini terungkap melalui akun @aryogasa yang mengomentari postingan Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia. Komentarnya kurang lebih berbunyi lebih baik POCO X3 NFC tidak hanya dijual secara flash sale, tetapi juga secara terbuka.

Menanggapi Mi Fans, kemudian Alvin Tse membalas komentar @aryogasa secara langsung di bawahnya. Alvin mengatakan bahwa stok POCO X3 NFC lebih banyak akan hadir di bulan Januari 2020. “Kami bekerja sama dengan e-commerce partner untuk berusaha memenuhi permintaan. Jika kamu mempunyai tips, beritahu kami,” tulis Alvin.

Menjadi produk yang goib di pasaran, POCO X3 NFC dengan pilihan varian RAM 6 GB + ROM 64GB dan RAM 8 GB + 128 GB kembali akan dijual secara flash sale di e-commerce Shopee pada tanggal 17 Desember 2020 pukul 13.00 WIB.

Adapun harga POCO X3 NFC dalam periode flash sale tersebut untuk RAM 6 GB + ROM 64GB dibanderol Rp 3.099.000 dari harga Rp 3.199.000, sedangkan RAM 8 GB + 128 GB dihargai Rp 3.499.000 dari Rp 3.599.000. Keduanya mendapat potongan senilai Rp 100.ooo.

POCO X3 NFC Kelengkapan

Sementara itu terkait ketersediaan stok POCO X3 NFC terbaru, tim Gadgetren telah mengonfirmasi kepada Stephanie Sicilia selaku Head of Public Relations Xiaomi Indonesia yang mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengupayakan berbagai kanal penjualan agar POCO X3 NFC mudah didapatkan.

Meskipun harus diakuinya bahwa permintaan POCO X3 NFC sangat tinggi sehingga belum bisa terpenuhi secara merata. “Saat ini POCO X3 NFC tersedia dan dijual secara berkala melalui kanal online yakni Shopee, Mi.com dan Erafone, termasuk juga kanal offline Mi Store. Sebagai tambahan, sejak tanggal 31 Oktober POCO X3 NFC juga hadir di Mi Shop dan Mi Partner,” ujarnya.

Namun apabila kondisinya memungkinkan untuk disediakan dalam jumlah sesuai permintaan, rencana untuk penjualan secara terbuka menurut Stephanie selalu dipertimbangkan oleh Xiaomi Indonesia. Hal tersebut juga berlaku untuk seri handphone Xiaomi lainnya yang telah diluncurkan sebelumnya.

Tinggalkan Komentar