Berita Smartphone

Kuota Dibatasi Per Hari, Pre-Order iPhone 12 Series Bisa Dilakukan di Toko iBox Terdekat

Keunggulan iPhone 12 Header

Gadgetren – Setelah ditemukan beberapa konsumen mengalami kesulitan dalam mengakses situs iBox.co.id saat memesan iPhone 12 Series, Erajaya kemudian membuka keran pemesanan handphone tersebut secara offline.

Erajaya melalui iBox pun telah meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut kepada konsumen melalui media sosial. Berdasarkan pantauan tim Gadgetren, meskipun kabarnya stok iPhone 12 Series masih mencukupi, tapi ada pula konsumen yang mengeluhkan belum bisa melakukan check out di website-nya itu.

“Terima kasih atas antusiasme anda. Mohon maaf saat ini kami sedang mengalami lonjakan permintaan ke iBox.co.id dan sedang bekerja untuk memastikan kondisi dapat pulih secepatnya. Saat ini anda juga bisa melakukan pre-order iPhone 12 dan iPhone 12 Pro di seluruh toko-tokoh iBox terdekat,” tulis admin.

Untuk memenuhi permintaan yang tinggi tersebut, pemesanan iPhone 12 Series pun kini bisa dilakukan melalui iBox Official Shop di Shopee. Pada postingan yang paling baru, iBox kemudian membeberkan bahwa bagi konsumen yang kehabisan pre-order iPhone 12 dan iPhone 12 Pro di Shopee bisa menantikannya kembali dini hari tanggal 12 Desember 2020.

Namun demikian, tampaknya ketersediaan pre-order iPhone 12 Series tidak merata baik secara online dan offline. Hal tersebut teridentifikasi dari beberapa komentar konsumen iBox pada postingan yang terkait pemesanan secara offline.

“Tadi udah ke store tapi disuruh PO lewat web juga, terus apa gunanya PO lewat store?” tulis akun @janecuiii. Akun bernama @rxxhxnsk juga turut mengungkapkan uneg-uneg bahwa product launch iPhone 12 Series kurang siap dan tidak ada koordinasinya.

iPhone 12 Mini Handson

Menurut pihak iBox menjelaskan bahwa ketersediaan stok iPhone 12 Series akan dibatasi jumlah kuotanya per hari. Hal tersebut kabarnya dilakukan iBox untuk membatasi atau mengurangi jumlah pengunjung pada saat mengambil iPhone 12 Series nanti di tanggal 18 Desember 2020.

Dengan adanya lonjakan permintaan tersebut menandakan bahwa pasar handphone terutama iPhone di Indonesia masih terbilang menjanjikan, meskipun di penghujung akhir tahun dan masih dalam kondisi pandemi COVID-19.

Tinggalkan Komentar