Berita

Store Dan Service Center Tutup Sementara, iBox Indonesia Berikan Gratis Ongkir

iBox Gratis Ongkir Header

Gadgetren – Pesatnya penyebaran pandemik virus korona yang kini ada di angka 1.543 kasus positif membuat iBox Indonesia melalui akun Instagram mengumumkan untuk menutup sementara beberapa iBox Store yang tersebar di seluruh Indonesia.

Penutupan beberapa iBox Store ini dilakukan untuk sementara waktu mengikuti himbauan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran penyakit virus korona yang semakin mengkhawatirkan di Indonesia.

Untungnya dalam postingannya tersebut iBox Indonesia turut mengatakan bahwa meskipun Store mereka tutup, namun pembelian tetap bisa dilakukan secara online melalui situs resmi iBox Indonesia.

“Semuanya yang kamu butuhkan bisa kamu dapatkan di ibox.co.id! Kami ucapkan mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kesehatan kita semua merupakan prioritas utama. Stay Safe, Stay Healthy,” tulisnya (30/03/2020).

Kabar tak mengenakan ini tentunya membuat pelanggan dan penggemar produk Apple akan sedikit kesulitan. Beberapa pelanggan pun bertanya di kolom komentar iBox Indonesia toko mana saja yang tutup dan buka hingga bertanya soal stok produk untuk kebutuhan bekerja dari rumah.

Menanggapi hal ini, pihak admin iBox Indonesia pun segera merespon dengan mengunggah informasi jadwal operasional sementara selama masa wabah virus korona melalui insta story mereka.

Adapun iBox Store yang masih melayani pelanggan di Jakarta antara lain AEON Mall JGC, Atrium Plaza, Baywalk Mall, Central Park, Cilandak Town Square, Ciputra Mall, ITC Roxy Mas, Mall Ambassador, Mall Arta Gading, Mangga Dua Mall, Menteng Central, dan Senayan City.

Untuk wilayah Depok, kalian bisa ke iBox Store Pesona Square sementara wilayah Bekasi bisa ke iBox Store Metropolitan Mall. Tak ketinggalan untuk Tangerang kalian bisa ke Bintaro Plaza dan untuk Bogor semua iBox Store tutup. Sementara untuk jadwal operasional iBox Service masih bisa kalian akses di Jakarta yakni di Menteng Central dan Central Park.

Untuk tetap memberikan pelayanannya yang terbaik ditengah wabah virus korona, iBox Indonesia juga memberikan promosi gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia hingga 31 Maret 2020 buat pelanggan yang membeli produk-produk Apple melalui iBox Store secara online.

Tinggalkan Komentar