Berita Smartphone

Bawa Beragam Benefit, Penjualan Perdana vivo Y51 di Indonesia Telah Dimulai!

vivo-Y51-Super-Selling-Day-Indonesia-Header

Gadgetren – Setelah selesai melakukan program Early Buy, vivo Y51 dikabarkan secara resmi telah dijual melalui program Super Selling Day di Indonesia.

Bagi kamu yang ketinggalan program Early Buy tersebut yang telah dilaksanakan pada tanggal 3-7 Desember 2020 kemarin, vivo Y51 kini sudah bisa kamu dapatkan di vivo Official Store, retail partner, maupun vivo e-commerce partner seperti Shopee, Lazada, Blibli, dan JD.ID.

Setiap pembelian vivo Y51 pada program Super Selling Day secara online, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher Grab senilai Rp 50.000, voucer berlangganan JOOX selama satu bulan, dan Vidio Subscription.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan keuntungan kartu perdana XL dengan kuota 108 GB untuk 1 tahun serta cicilan 0% untuk setiap pembelian menggunakan kartu kredit melalui platform JD.ID, Blibli, dan Shopee.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian di platform Akulaku akan mendapatkan potongan cicilan 5% hingga Rp 150.000. Sementara pada pembelian lewat kanal offline, konsumen akan mendapatkan keuntungan berupa kartu perdana dari XL Axiata dengan keuntungan kuota 108 GB untuk 1 tahun dengan membeli paket XL Xtra Combo.

Konsumen juga bisa menikmati keuntungan bonus kuota internet untuk mengakses aplikasi hiburan dan video konferensi mulai dari Rp 25.000. Tidak hanya itu, konsumen juga mendapatkan penawaran menarik dari Home Credit Indonesia, Kredit Plus, dan Spektra serta promo cicilan 0% selama 7 bulan gratis 1x dengan uang muka mulai dari 0%.

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia menuturkan bahwa sambutan dan antusiasme yang diberikan konsumen vivo yang besar, membuat pihaknya menghadirkan beragam promo dan paket menarik untuk setiap pembelian Y51 dengan worth benefit hingga Rp 800.000.

vivo-Y51-harga-dan-bonus

vivo Y51 dibanderol senilai Rp 3.599.000 dengan dua pilihan warna Titanium Sapphire dan Crystal Symphony. Dari sisi performa, handphone yang satu ini dibekali oleh prosesor Snapdragon 665 dengan Qualcomm Adreno 610 GPU serta berjalan dalam sistem operasi Funtouch OS 11 berbasiskan Android 11.

Prosesornya dipadukan dengan RAM berkapasitas 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Agar lebih lega, vivo Y51 juga menyediakan slot untuk memori eksternal hingga 1TB agar dapat memaksimalkan kebutuhan penyimpanan foto, video, hingga dokumen lainnya. Selain itu baterainya memiliki kapasitas sebesar 5000mAh yang didukung pengisian cepat 18W.

Beralih ke fotografi, vivo Y51 memiliki konfigurasi kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, wide-angle dan bokeh 8 MP, serta makro 2 MP. Kemudian, kamera depannya memiliki resolusi 16 MP yang dilengkapi fitur super night selfie yang dipercaya dapat memberikan hasil maksimal pada kondisi minim cahaya.

vivo-Y51-Gaming

Tak lupa mode perekaman vivo Y51 turut dipersenjatai oleh fitur Ultra Stable Video untuk memberikan hasil video stabil yang diperkuat juga dengan kemampuan perekaman hingga resolusi 4K. Soal keamanan privasi, tersedia pula sensor Fingerprint di bagian sisi samping bodi handphone yang memiliki kemampuan buka kunci layar secepat 0,2 detik.

Sementara pada tampilan, layar vivo Y51 berukuran 6,58 inci dengan resolusi FHD+ (2408 x 1080). Tak ketinggalan, tampilan layarnya juga dilengkapi dengan filter yang dapat menyaring cahaya biru untuk menjaga kesehatan mata pengguna.

Tinggalkan Komentar