Berita Smartphone

vivo Y51 Dirilis di Indonesia! Unggulkan RAM 8 GB dan Baterai 5.000mAh

vivo Y51 Feature

Gadgetren – Vivo Indonesia telah secara resmi meluncurkan handphone kelas menengah seri Y terbarunya yang bernama vivo Y51 di Tahan Air.

Sebagai handphone mid-level, vivo Y51 membawa chipset Qualcomm Snapdragon 665 Octa-Core 2 GHz yang didampingi dengan RAM 8 GB agar mampu menjalankan aktivitas multitasking dengan lancar.

Terdapat juga dukungan Multi-Turbo 3.0 yang memungkinkan peningkatan performa handphone ketika game sedang dijalankan. Menariknya lagi, penyimpanan internal dari vivo Y51 akan terasa lega karena memiliki kapasitas 128 GB sehingga mampu menampung banyak aplikasi, game, video, musik, dokumen, dan foto sekaligus.

Meskipun memiliki kapasitas internal yang besar, namun vivo tetap menyematkan slot microSD hingga 1 TB pada handphone ini untuk mengekspansi penyimpanannya menjadi lebih luas lagi. Bahkan vivo Y51 dilengkapi dengan tiga slot sekaligus yang terdiri dari dua slot kartu SIM dan satu slot microSD.

Baterai berkapasitas 5.000mAh dipercaya untuk menjadi sumber energi kehidupan dari vivo Y51. Fitur 18W Fast Charging yang dibenamkan pada handphone ini diklaim vivo mampu mengisi daya baterai dari kondisi 0% ke 70% hanya dalam waktu 67 menit.

Beralih ke bagian belakang, terdapat dukungan tiga kamera yang mempunyai kombinasi kamera utama 48 MP, multi-mode 8 MP, dan Super-Macro 2 MP. Kamera multi-mode ini dapat digunakan sebagai Super Wide-Angle sekaligus Super Bokeh.

vivo Y50 Back

Tidak hanya itu, kamera belakang dari vivo Y51 juga dibekali dengan fitur Super Night Mode, Stylish Night Filter, AI Scene Recognition, mode perekaman video hingga resolusi 4K, dan Ultra Stable Video (EIS) yang dapat membuat penggunanya menghasilkan foto maupun video dengan bagus.

Sementara itu, vivo Y51 hadir dengan layar penuh 6,58 inci Full HD+ (2408 x 1080 piksel) ditambah poni berbentuk waterdrop di atasnya. Berkat pemakaian teknologi IPS LCD, penggunanya masih dapat melihat konten pada layar hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Poni yang berada di atas layarnya berfungsi untuk menyimpan kamera depan 16 MP yang dapat mengakomodasi foto selfie, video call, dan Face Unlock. Handphone ini sendiri mempunyai sensor fingerprint di bagian samping tepatnya di tombol power.

vivo Y50 Display

vivo Y51 sendiri sudah bisa didapatkan melalui program Early Buy pada periode 3-7 Desember 2020 secara eksklusif di Shopee dengan harga Rp 3.599.000.

Bagi kamu yang membeli vivo Y51 selama periode program ini bisa mendapatkan hadiah langsung berupa smartwatch, langganan JOOX selama satu bulan, dan voucher diskon langganan Vidio sebesar 30%.

Selain itu, kamu akan mendapatkan keuntungan kartu perdana XL dengan kuota 108 GB selama 1 tahun dan keuntungan cicilan 0% apabila membelinya dengan menggunakan kartu kredit. Sementara jika kamu membeli melalui Akulaku, maka akan mendapatkan potongan cicilan 5% hingga Rp 500.000.

Tinggalkan Komentar