Berita Laptop

MSI GE66 Raider Dragonshield – Laptop Gaming Ganas Bergaya Pesawat Antariksa Hadir di Indonesia

MSI GE66 Raider Feature

Gadgetren – Sebagai salah satu perusahaan teknologi pengembang laptop, perlengkapan, dan aksesoris game, MSI telah menghadirkan beragam produk menarik di Indonesia.

Bahkan MSI telah meluncurkan laptop gaming edisi spesial bernuansa pesawat antariksanya di Indonesia yang bernama MSI GE66 Raider Dragonshield.

Laptop gaming yang satu ini dirancang khusus oleh Colie Wertz yang merupakan seorang desainer dan seniman konsep terkenal di industri film dunia. Colie Wertz sendiri telah menciptakan banyak karya istimewa dan futuristik, terutama memainkan peran penting di balik layar beberapa film terkenal Hollywood seperti Iron Man, Captain America, dan Transformers.

MSI dan Wertz berkolaborasi menghadirkan miniatur pesawat tempur yang ramping dan cepat pada desain laptop GE66 Raider Dragonshield. Salah satu tantangan yang ditemui Wertz saat mendesain produk ini adalah ketika harus menyeimbangkan antara kualitas desain dengan fitur produk.

Colie Wertz mengungkapkan bahwa kolaborasinya dengan MSI berusaha menyatukan desain laptop dengan desain pesawat tempur, membayangkannya seperti berjalan bergandengan selama proses perancangan. Hasil akhirnya, Wertz berhasil mewujudkan MSI GE66 Raider Dragonshield dengan desain pesawat antariksa antar bintang yang tangguh.

MSI GE66 Raider Box

Tidak hanya desainnya yang menarik, MSI GE66 Raider Dragonshield juga hadir dengan spesifikasi hardware yang mumpuni. Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor Intel Core i7 10875H+HM470 yang mampu menjalankan software dan game berat dengan lancar tanpa hambatan.

Apalagi terdapat dukungan RAM 32 GB (2 x 16 GB) DDR4 3200MHz yang mampu menangani kinerja multitasking dari laptop dengan mulus. Selain memiliki performa cepat, penyimpanan internal NVMe PCIe Gen3x4 SSD yang dibenamkan pada GE66 Raider Dragonshield memiliki kapasitas 1 TB agar mampu menyimpan data sekaligus.

Hadirnya NVIDIA GeForce RRTX2070 GDDR6 VRAM 8 GB pada laptop ini mampu menampilkan grafis secara nyata sehingga memanjakan mata pengguna ketika bermain game kelas AAA. Layar 15,6 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) dan 100% sRGB mampu menampilkan konten dengan tajam dan terang sehingga nyaman dipandang oleh mata.

Berkat bezelnya yang tipis, pengguna dapat memainkan game atau menonton video dengan lebih leluasa. Bahkan dukungan refresh rate 300Hz akan menampilkan gerakan transisi atau animasi game yang sangat halus dan mulus.

MSI GE66 Raider Keyboard

Sistem pendingin Cooler Boost 5 mampu membuat GE66 Raider Dragonshield memiliki suhu yang stabil ketika digunakan pengguna untuk bermain game dalam waktu yang lama. Pengguna juga bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan berkat kehadiran teknologi Mystic Light yang menawarkan pengaturan gaming RGB menarik.

Untuk membuat pengalaman audio yang lebih realistis, GE66 Raider Dragonshield ini telah didukung Dynaudio Speaker dengan Passive Radiator, Hi-Res Audio Certified, dan Nahimic.

Dengan spesifikasi hardware dan fitur yang dibawanya, GE66 Raider Dragonshield dibanderol dengan harga Rp 39.999.000 di Indonesia. Tak ketinggalan, sistem operasi Windows 10 Home dan garansi selama 2 tahun telah dihadirkan pada laptop ini.

Tinggalkan Komentar