Berita Laptop

MacBook Pro dan MacBook Air Mulai Dijual di Erafone dan Urban Republic

MacBook Pro Erafone

Gadgetren – Erajaya Group secara resmi mengumumkan bahwa rangkaian laptop besutan Apple, MacBook Pro dan MacBook Air, telah tersedia di seluruh jaringan ritel Urban Republic dan gerai Erafone tertentu.

Sebagai catatan, sebelumnya produk laptop MacBook Pro dan MacBook Air tersedia di gerai iBox yang merupakan salah satu bagian dari jaringan ritel Erajaya Group. Berdasarkan inisiatif strategis dari Erajaya Group, maka distribusi penjualan lini produk Apple tersebut diperluas secara signifkan mulai bulan November 2020.

Jaringan ritel Erafone dan Urban Republic yang selama ini telah menjual perangkat mobile Apple seperti iPhone, iPad, Apple Watch, dan aksesoris pendukungnya kini secara resmi menawarkan koleksi produk terbarunya yang terdiri dari MacBook Pro dan MacBook Air untuk melengkapi keseluruhan ekosistem Apple.

Hasan Aula selaku Wakil Direktur Utama Erajaya Group mengungkapkan bahwa Erajaya telah lama bekerja sama dengan Apple untuk menghadirkan smartphone dan aksesoris pendukungnya di jaringan Erafone dan Urban Republic.

”Dengan hadirnya seri-seri MacBook yang diminati masyarakat Indonesia, Erajaya melengkapi ekosistem produk Apple di kedua jaringan ritel tersebut dan membuat pengalaman berbelanja produk Apple di jaringan ritelnya menjadi lebih menyenangkan. Harapannya dengan inisiatif ini akan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat luas pencinta produk Apple,” tambah Hasan Aula.

Sebagai informasi, saat ini MacBook Pro dan MacBook Air telah tersedia di jaringan ritel Erafone tertentu dan di semua gerai Urban Republic sebagai berikut ini.

NoNama OutletKota
1Erafone Megastore Pondok Indah MallJakarta
2Erafone Megastore Ruko KemangJakarta
3Erafone Megastore 2 Teuku UmarBali
4Erafone Megastore Cibinong City MallBogor
5Erafone Megastore Galaxy MallSurabaya
6Urban Republic Gandaria CityJakarta
7Urban Republic Kota KasablankaJakarta
8Urban Republic Mall Kelapa GadingJakarta
9Urban Republic Pondok Indah MallJakarta
10Urban Republic Senayan CityJakarta

Terlihat ada lima lokasi Erafone Megastore dan Urban Republic yang sudah siap menjual kedua laptop buatan Apple tersebut. Selama masa perkenalan, kamu dapat menikmati promo menarik dan program cicilan 0% dengan Kartu Kredit BCA, BNI, CIMB, dan Mandiri untuk pembelian produk tertentu.

Hadirnya MacBook Pro dan MacBook Air di Erafone dan Urban Republic diharapkan dapat memperluas penjualan Erajaya Group ke berbagai wilayah di Indonesia. Semoga saja pada tahun 2021 nanti, Erajaya akan menambahkan lagi gerai yang akan menjual kedua produk tersebut

Tinggalkan Komentar