Berita Smartwatch

Meluncur di Indonesia, Jam Tangan Pintar Amazfit BIP U Dibanderol Murah

Amazfit-BIP-U-Header

Gadgetren – Jam tangan pintar terbaru, Amazfit BIP U, telah diluncurkan di Indonesia dengan potongan harga hingga 25% pada awal penjualannya.

Amazfit BIP U hadir untuk menemani aktivitas sehari-hari dan sekaligus menjadi asisten kebugaran bagi penggunanya. Jam tangan pintar ini dilengkapi lebih dari 60 fitur mode olahraga termasuk lari, bersepeda, berenang, zumba, belly dance, pilates, muay thai, treadmill, dan masih banyak lagi.

“Hanya Rp 799.000 exclusive sale Amazfit BIP U di Amazfit Official Store Tokopedia dari tanggal 25 November – 1 Desember 2020. Siapkan dirimu untuk dapatkan diskon hingga 25% dan nikmati promo Free Ongkir untuk setiap pembelian smartwatch sport canggih ini,” tulis admin @amazfit.id.

Setelah penawaran diskon ini berakhir, maka harga Amazfit BIP U akan normal kembali menjadi Rp 999.000  Sementara ketersediaan warna yang mendapat potongan harga hanya untuk warna Hitam dan Hijau.

Selain bisa mencatat berbagai macam aktivitas olahraga, jam tangan Amazfit BIP U dibekali dengan fitur tambahan lainnya seperti mampu memahami pola tidur dan merekam waktu tidur, sehingga pengguna dapat memantau kualitas tidurnya setiap hari.

Selanjutnya Amazfit BIP U memiliki sensor di bagian belakang perangkatnya yang dapat mengukur tingkat stres, melacak detak jantung, dan saturasi oksigen dalam darah. Bagi kaum perempuan, jam tangan pintar ini pun dapat menjadi pencatat periode menstruasi untuk memantau jadwalnya secara rutin di setiap bulan.

Amazfit-BIP-U-Diskon-25

Perangkat yang satu ini dibekali oleh GPS bawaan dan telah mengantongi sertifikasi 5 ATM yang menandakan perangkat ini dapat bertahan di kedalaman air mencapai 50 meter. Secara fisik, Amazfit BIP U memiliki dimensi 40,9 x 35,5 x 11,4mm dan bobot 31 gram yang dipadukan dengan tali strap berbahan silikon.

Sementara itu pada bodi perangkatnya, Amazfit BIP U dibuat dari bahan polikarbonat dimana layar kacanya bisa disentuh dan mengusung teknologi TFT berukuran 1,43 inci serta mempunyai resolusi 320 x 302 piksel.

Amazfit-BIP-U-60-Sports-Modes

Layarnya juga didukung dengan lapisan pelindung Corning Gorilla 3 dan anti sidik jari sehingga dapat mengurangi terjadinya goresan yang tak disengaja ketika digunakan sehari-hari di pergelangan tangan pengguna.

Semua perangkat handphone Android 5.0 atau iOS 10 ke atas dapat terhubung dengan Amazfit BIP U melalui koneksi Bluetooth 5.0. Baterainya berkapasitas 230mAh dan diklaim dapat terisi penuh dalam waktu sekitar 2 jam.

Tinggalkan Komentar