Game

Hadirkan Sejumlah Item Menarik, Garena Akan Gelar Free Fire x Demon Slayer: Mugen Train

Free Fire x Demon Slayer Header Fix

Gadgetren – Garena Thailand mengumumkan bahwa Free Fire pada server mereka bakal berkolaborasi dengan waralaba anime Kimetsu no Yaiba atau dikenal juga sebagai Demon Slayer beberapa waktu mendatang.

Kolaborasi dalam rangka promosi pemutaran movie berjudul “Demon Slayer: Mugen Train” (Kimetsu no Yaiba: Mugen Train) di Thailand tersebut kabarnya akan menghadirkan item skin senjata dan kostum karakter dengan tema yang sesuai.

Berdasarkan sebuah poster yang diunggah oleh Garena Thailand pada laman Facebook resminya, beberapa di antara item tersebut meliputi skin senjata untuk M79 dan P90 yang tampak sangar berkat balutan gambar api.

Tampak juga dalam poster tersebut bahwa kolaborasi Free Fire x Demon Slayer akan menghadirkan bundle skin wanita dan pria berupa pakaian seragam yang didominasi warna hitam dengan motif api sederhana.

Tak cukup dengan itu, kolaborasi ini pun bakal meluncurkan merchandise berupa kaos edisi terbatas bergambar Demon Slayer senilai 590 Baht atau sekitar Rp 275 ribuan jika dirupiahkan.

Demon Slayer: Mugen Train sendiri kabarnya juga akan tayang di Indonesia mulai tanggal 19 Desember 2020 mendatang untuk edisi fans screening dan bulan Januari 2021 bagi penonton secara umum.

Free Fire x Demon Slayer

Hanya saja pada saat tulisan ini diterbitkan, Garena Indonesia sayangnya belum mengkonfirmasi apakah mereka juga akan menghadirkan kolaborasi menarik Free Fire x Demon Slayer ke Tanah Air.

Jika menilik sejumlah kolaborasi sebelumnya, memang tidak menutup kemungkinan Garena Indonesia akan membawa Free Fire x Demon Slayer meskipun tidak dalam rentang waktu bersamaan dengan server Thailand.

Apalagi sejauh ini, Demon Slayer: Mugen Train merupakan salah satu movie yang menarik dan bahkan telah menjadi tayangan terlaris di Jepang untuk tahun 2020 meski baru mulai diputar pada bulan Oktober 2020 kemarin.

Dugaan saya, Garena Indonesia tentu tidak mau melewatkan hal ini mengingat movie juga akan tayang di Tanah Air dan mereka tinggal meneruskan kerja sama yang sudah dimulai oleh server Thailand.

Akan tetapi perlu diingat, setiap server lokal Free Fire memiliki kebijakan sendiri-sendiri sehingga Garena tidak semerta-merta bisa membawa event kolaborasi dengan Demon Slayer ini ke Indonesia. Apakah kamu ingin kolaborasi Free Fire x Demon Slayer juga dilangsungkan di Indonesia? Coba ungkapkan harapanmu di kolom komentar.

Tinggalkan Komentar