Berita Smartphone

Waktu Terbatas! POCO F2 PRO Turun Harga di Indonesia

POCO-F2-PRO-Turun-Harga-Header.

Gadgetren – Kabar terbaru datang dari anak perusahaan handphone Xiaomi, POCO, dimana mereka telah menurunkan harga jual dari produk flagship POCO F2 Pro di Indonesia.

POCO F2 Pro mendapat potongan senilai Rp 400.000 dari harga normal Rp 6.599.000 sehingga harganya menjadi Rp 6.599.000. Untuk program diskon ini, POCO F2 Pro tersedia dalam empat pilihan warna berupa Biru, Abu-Abu, Ungu, dan Putih yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB + ROM 128 GB atau  RAM 8 GB + ROM 256 GB.

“Buat orang yang hobi banget ngegame dan selalu pengen tampil beda kaya lo, punya smartphone dengan performa sadis tuh harus banget sob! Pilihannya apalagi kalau bukan #POCOF2PRO! Chipset Snapdragon 865 yang udah dilengkapi teknologi Liquidcool 2.0 pastinya bikin aktivitas gaming lo makin lancar dan bikin kesempatan lo jadi juara di tiap mabar makin besar,” tulis admin @poco_id.

Diselenggarakan dalam waktu yang terbatas sampai tanggal 30 November 2020, kamu yang ingin membelinya bisa langsung mengunjungi official partner e-commerce POCO F2 Pro di Lazada, JD.ID, BliBli, Akulaku, Tokopedia, dan mi.com.

Dengan harga yang semakin terjangkau, POCO F2 PRO merupakan handphone dengan spesifikasi flagship yang patut untuk dipinang buat kamu yang sedang mencari perangkat dengan performa kencang berkat chipset Qualcomm Snapdragon 865 Octa-Core memiliki kecepatan maksimal mencapai 2,8 GHz untuk Single-Core Kryo 585 Gold.

Selain itu juga terdapat dua konfigurasi lainnya yang meliputi Triple-Core Kryo 585 Gold 2,4 GHz dan Quad-Core Kryo 585 Silver 1,8 GHz sehingga perangkat ini secara total dibekali oleh tiga cluster untuk mengoptimalkan kinerja fitur-fitur di dalamnya.

Pada bagian depan, POCO F2 PRO mengusung layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya memenuhi bagian depan tanpa adanya poni atau punch hole karena kamera depannya tersimpan di dalam menggunakan sistem pop-up yang akan muncul ke atas saat digunakan.

POCO-F2-Pro-Kamera-belakang

Resolusi kamera depannya terbilang cukup besar mencapai 20 MP yang memungkinkan pengguna memotret foto selfie, merekam video, hingga untuk autentikasi keamanan menggunakan wajah berupa Face Unlock.

Teknologi AMOLED pada layarnya juga memberikan pengguna autentikasi biometrik tambahan melalui sensor fingerprint. Sementara menuju ke kamera belakang, POCO F2 PRO tebar pesona dengan kamera utama 64 MP, makro 5 MP, ultrawide 13 MP, dan sekunder 2 MP.

Baterainya berkapasitas 4.700 mAh dengan dukungan 30W Fast Charging. Tak lupa untuk membuat suhu perangkat tetap stabil saat diajak bermain game dalam waktu yang lama, POCO F2 PRO dilengkapi teknologi LiquidCool 2.0 dengan kombinasi Multi-layer graphite, Graphene, dan Super VC.

Tinggalkan Komentar