Berita

Pembagian Kuota Smartfren 13GB di Paket Perdana GSM Rp 60 Ribu

Pembagian Kuota Smartfren 13GB header

Sebagai salah satu provider besar di Indonesia, Smartfren berhasil mengonversi jaringan CDMA yang dimilikinya menjadi GSM dan 4G-LTE.

Hal tersebut membuat jangkau Smartfren di Indonesia menjadi sangat luas. Selain itu, bisa dibilang paket Internet yang ditawarkan oleh provider Smartfren ini sangat menarik untuk dibeli oleh pelanggannya.

Beberapa waktu lalu Smartfren telah merilis kartu perdana Smartfren 4G GSM dengan kuota data 13 GB hingga 24 jam. Untuk bisa mendapatkan kartu perdana ini, Gadgeter cukup mendatangi outlet-oultet penjual kartu perdana atau langskung ke Gallery Smartfren.

Setelah membeli kartu perdana ini, Gadgeter dapat langsung memasukkannya ke slot pertama smartphone 4G-LTE miliknya dan menikmati kuota besar yang tersedia. Nantinya Gadgeter dapat mengunduh aplikasi MySmartfren untuk cek kuota dan isi ulang.

Kartu Perdana Smartfren 4G dengan kuota 13 GB ini dibanderol dengan harga hanya 60 ribu saja. Untuk itu bagi Gadgeter yang penasaran dengan pembagian kuota smartfren 13 GB maka dapat melihat informasi di bawah ini :

Smartfren Kuota 13 GB

Setelah kamu menggunakan kartu perdana Smartfren 4G GSM dengan kuota data 13 GB selama sebulan maka dapat memilih paket-paket lainnya yang bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Untuk itu, Gadgeter dapat melihat daftar harganya sebagai berikut ini :

Smartfren Kuota 13 GB Pembagiannya

Leave a Comment