Berita Smartphone

Cuma Rp 1 Jutaan di Indonesia! OPPO A11k Hadir dengan Baterai 4.230mAh

OPPO A11k Feature

Gadgetren – OPPO secara resmi telah meluncurkan handphone entry-level terbarunya di Indonesia, yakni OPPO A11k. Hadir di lini seri A, perangkat ini membawa kapasitas baterai berkapasitas 4.230mAh.

Dengan kapasitas baterai sebesar itu, OPPO mengklaim bahwa handphone ini mampu bertahan selama 17 jam untuk streaming video secara nonstop atau hampir seharian dalam pemakaian normal.

Sementara itu, OPPO A11k diotaki oleh chipset MediaTek Helio P35 Octa-Core (Quad-Core 2,3 GHz Cortex-A53 + Quad-Core 1,8 GHz Cortex-A53) dengan performa yang cukup bisa diandalkan untuk ukuran handphone kelas bawah.

OPPO A11k Battery

Dukungan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB juga turut dibenamkan pada handphone ini. Apabila kapasitas internalnya terasa kurang lega, maka penggunanya dapat menambahkan kartu microSD hingga 256 GB pada slot yang disediakan.

Beralih ke bagian depan, OPPO A11k mempunyai layar 6,22 inci TFT LCD dengan resolusi HD+ (1520 x 720 piksel) dan dilindungi Corning Gorilla Glass 3. Dengan layar penuh ditambah poni berbentuk tetesan air, pengguna akan lebih leluasa dalam menikmati hiburan di handphone ini.

Bahkan terdapat fitur Dirac Smart Sound Effect atau pengoptimalan suara terhadap game, musik, atau video menjadi lebih nyata. Pengguna juga dapat mengatur efek suara secara manual atau otomatis.

OPPO A11k Gaming

Soal urusan fotografi, OPPO A11k hadir dengan dua kamera belakang yang mempunyai komposisi kamera utama 13 MP dan portrait 13 MP. Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 5 MP. Terdapat juga aplikasi Soloop Smart Video Editor yang dapat membantu pengguna menyunting video berkualitas profesional dengan filter sinematik.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa OPPO berupaya untuk menghadirkan teknologi ke berbagai tingkatan pengguna.

Dengan peluncurkan OPPO A11K, OPPO ingin menyediakan handphone paket lengkap dengan teknologi, konfigurasi hardware, serta fitur yang dapat menjangkau pengguna tingkat awal perangkat Android lebih luas lagi dan mewujudkan kehidupan digital yang cerdas.

OPPO A11k New Arrival

Tak ketinggalan juga dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan ColorOS 6.1.2 berbasiskan Android 9 hadir pada handphone yang satu ini. OPPO A11k secara resmi hadir di Indonesia dengan harga yang mencapai Rp 1.799.000. Produk ini sudah dijual sejak tanggal 18 November 2020 melalui jaringan penjualan offline dan online.

Untuk jaringan offline akan tersedia di toko-toko yang menjual perangkat OPPO dan OPPO Store. Sementara jaringan online akan dijual melalui beragam OPPO Official Store yang berada pada situs e-commerce populer di Indonesia.

Tinggalkan Komentar