ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

WIKO View 4 Lite Varian RAM 2 GB dan 32 GB Bakal Hadir di Indonesia Mulai Besok

WIKO-View-4-Lite-Header

Gadgetren – Vendor handphone global bernama WIKO kembali meramaikan pasar Indonesia dengan memperkenalkan varian RAM dan ROM baru dari seri WIKO View 4 Lite.

Agus Supangat selaku Head of Commercial PT. WIKO Mobile Indonesia mengatakan bahwa pihaknya sangat senang bisa secara eksklusif menghadirkan WIKO View 4 Lite untuk varian RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB melalui platform e-commerce official partner Lazada Indonesia.

Kabarnya, WIKO View 4 Lite untuk varian RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB akan dibanderol dengan harga hanya Rp 1.099.000 pada tanggal 12 November 2020. Sedikit berbeda dengan saudaranya, WIKO View 4 Lite memiliki kapasitas baterai lebih kecil dimana hanya 4.000 mAh.

Kapasitas baterainya itu diklaim dapat bertahan hingga dua hari penggunaan untuk satu kali pengisian daya. Sementara dari segi tampilan, WIKO View 4 Lite mempunyai layar 6,52 inci yang menggunakan resolusi HD+ serta dukungan aspek rasio 20:9.

Di sektor hardware, WIKO View 4 Lite disokong oleh chipset MediaTek Helio A25 dengan CPU Octa-Core 1,8 GHz yang telah melalui pemrosesan fabrikasi 12nm. Berjalan dalam sistem operasi berbasiskan Android 10, WIKO View 4 Lite juga dibekali dengan slot kartu Dual Nano-SIM dan tersedia slot MicroSD hingga 256 GB untuk penyimpanan internal yang lebih lega.

Handphone yang satu ini menariknya dilengkapi dengan perintah suara Google Assistant yang bisa diakses langsung melalui sebuah tombol untuk memudahkan penggunanya melakukan pencarian yang diinginkan.

Wiko-View-4-Lite-Warna

Soal fotografi, WIKO View 4 Lite dibekali satu kamera depan beresolusi 5 MP. Kemudian pada bagian belakangnya terdapat dua kamera yang mencakup lensa utama 13 MP dan lensa bokeh 2 MP untuk menghasilkan gambar berlatar belakang buram dengan objek lebih detail.

Tak lupa, WIKO View 4 Lite juga mendukung fitur tambahan lainnya berupa WiFi, Bluetooth, dan Face Unlock untuk membuka kunci layar dengan deteksi wajah pengguna. WIKO View 4 Lite tersedia dalam tiga varian warna yang terdiri dari Hijau, Biru Tua, dan Emas.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar