ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Huawei P10 Lite Resmi Hadir dengan RAM 4 GB dan Kamera Utama 12 MP

Setelah meluncurkan P10 dan P10 Plus di ajang MWC 2017 Barcelona, ternyata Huawei secara diam-diam meluncurkan P10 Lite. Smartphone yang satu ini telah dibekali dengan prosesor Kirin 655 Octa-core.

Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Huawei juga telah membekali perangkat ini dengan RAM 4 GB. Selain itu, penyimpanan internalnya berkapasias 32 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Layar Huawei P10 Lite memiliki lebar 5,2 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi IPS. Dengan hadirnya teknologi ini memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar dengan jelas pada layar hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, sensor fingerprint, Wi-Fi, Bluetooth 4.1, dan EMUI 5.1 berbasiskan Android 7.0 Nougat telah dihadirkan dalam smartphone yang satu ini. Dikabarkan Huawei P10 Lite akan mulai dijual secara pre-order di Italia dan Belanda dengan harga 350 Euro atau sekitar

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar