Berita

Dongkrak Penjualan, Erajaya Kembali Gelar iBoxing Week Online 2020

iBoxing-Week-Online-Feature-2020

Gadgetren – Besarnya respon dari masyarakat Indonesia terhadap program promosi iBoxing Week Online membuat Erajaya Group kembali menghadirkannya pada bulan November 2020 melalui platform yang sama, yakni iBox.co.id.

iBox Week ke-16 yang berlangsung hingga 11 November 2020 menghadirkan beragam promo menarik dan kegiatan berbeda setiap harinya untuk memanjakan pengunjung.

Dalam program ini terdapat rangkaian kegiatan edukasi untuk produk Apple yang diselenggarakan secara online, melalui virtual workshop maupun Instagram Live mulai dari membahas fitur tersembunyi di iPhone atau iPad dan bagaimana membuat video dengan menggunakan salah satu perangkat tersebut.

Joy Wahjudi selaku Wakil Direktur Utama Erajaya Group mengungkapkan bahwa event iBox Week Online merupakan aktivitas inovatif di masa new normal yang mengangkat produk unggulan dari Apple dan menawarkan berbagai promo menarik.

“Erajaya Group berharap bahwa penawaran belanja online yang dijalin dengan aktivitas interaktif seperti IG Live Session, Zoom Talk Show, dan Online Guest Stars Performance akan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, edukasi akan produk Apple ,dan memperkuat loyalitas pelanggan akan merek ini,” tambah Joy.

Erajaya memberikan opsi pengambilan atau pengiriman produk dengan pilihan yang dapat diambil di toko (Click & PickUp), di antara ke rumah secara gratis (EraExpress) atau dikirim melalui kurir. Dalam hal ini, Erajaya mencoba untuk menunjukkan keseriusannya sebagai distributor gadget, aksesoris, dan Internet of Things (IoT) besar di Indonesia.

Selain iBoxing Week Online, Erajaya Group turut mengumumkan pemenang Undian EraVersary 2020, dimana Christanto Sunarto dengan nomor undian 65QTXUC21MZ menjadi juara Grand Prize 1 unit mobil Mini Cooper 3 Door untuk kategori B2C yang melakukan transaksi di Urban Republic mal Pondok Indah Jakarta.

Pengumuman EraVersary 2020

Selain itu, F. Chandra dengan nomor undian 35424631940 berhak menjadi pemenang 1 unit mobile Pajero untuk kategori B2B dengan melakukan transaksi dari TAM Portal Online. Erajaya mengatakan bahwa EraVersary 2020 kali ini juga berhasil menambah hampir 500.000 member baru Eraclub, dimana terjadi kenaikan 61% dibandingkan event tahun lalu.

Pada tahun ini program EraVersary 2020 telah didukung dua merek besar yang terdiri dari Samsung dan Nokia sebagai sponsor utama. Sementara Huawei, OPPO, Indosat Ooredoo dan XL Axiata juga turut serta sebagai co-sponsor.

Tinggalkan Komentar