ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Erajaya Gelar iBoxing Week Pertama di 2020! Bertabur Diskon untuk Produk Apple

iBoxing Week Feature

Gadgetren – Erajaya Group melalui anak usahanya PT Data Citra Mandiri yang mengelola retail outlet iBox sedang menggelar iBoxing Week di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta.

iBoxing Week sendiri merupakan acara yang menggabungkan kegiatan Demand Generation, Exhibition, dan Demo Features produk-produk Apple terbaru. Acara iBoxing Week pertama di tahun 2020 ini diselenggarakan dari tanggal 27 Januari hingga 2 Februari 2020.

Bertajuk Amazing Moment, iBoxing Week menghadirkan serangkaian kegiatan yang berbeda setiap harinya mulai dari pameran produk-produk Apple (Mac, iPad, Apple Watch, dan iPhone) beserta aksesoris, game, layanan service serta training, talkshow serta seminar yang mengupas fitur-fitur terbaru dari perangkat Apple, dan hiburan oleh penyanyi ternama.

iBoxing Week juga menghadirkan tim iBox yang sudah terlatih dan berpengalaman untuk membantu pengunjung dalam memperoleh demonstrasi fitur-fitur perangkat berbasis iOS (iPhone dan iPad) dan Mac dengan baik.

Tak hanya itu, pengunjung acara ini bisa mencoba langsung produk Apple dengan dibimbing oleh staf yang terlatih sehingga dapat mengetahui bagaimana produk Apple dapat membantu mereka dalam aktivitas sehari-hari.

iBoxing Week Pengunjung 2

Bagi kamu yang mengunjungi acara iBoxing Week ini juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam promosi dan penawaran menarik seperti:

  • Mac, Macbook Air dan Macbook Pro dengan cashback hingga Rp3.000.000
  • iPad Pro dengan cashback Rp1.500.000
  • Apple Watch harga istimewa mulai dari Rp3.699.000
  • AirPods 2 with Wireless Charging Case dengan cashback Rp500.000
  • iPhone XS dan iPhone XS Max dengan cashback Rp4.000.000
  • iPhone XR dengan harga spesial Rp9.999.000
  • iPhone X dengan cashback Rp2.500.000
  • iPhone 8 dengan harga istimewa mulai dari Rp8.499.000
  • Gratis E-Voucher hingga 300 ribu untuk setiap pembelian iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max
  • Aksesoris Apple dengan diskon hingga 70%
  • DJI Spark Combo dengan cashback Rp2.500.000
  • Trade-In untuk produk Apple terbaru

Dari penawaran tersebut dapat terlihat bahwa diskon yang dihadirkan pada beberapa produk Apple terbilang cukup menggiurkan. Selain itu, terdapat tambahan diskon Rp1.000.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan apabila pengunjung menggunakan kartu kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri dan Permata Bank.

iBoxing Week Atas

Djatmiko Wardoyo selaku Director Marketing and Communications Erajaya Group mengungkapkan bahwa iBox mempunyai komitmen untuk terus menyelenggarakan acara iBoxing Week agar bisa memenuhi permintaan akan produk Apple di Indonesia.

“Melalui acara seperti ini, Erajaya Group ingin para konsumen dapat merasakan manfaat dan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Apple, terutama semua produk Apple terbaru seperti iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max, Apple Watch seri 5, dan iPad generasi ke-7.”

Bagi kamu yang berkeinginan untuk memiliki produk Apple, langsung saja datang ke acara iBoxing Week pertama di tahun 2020 ini mengingat banyak sekali variasi diskon yang ditawarkan.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar