ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Diskon Hingga Rp 2,8 Juta, iBoxing Week Online Pertama Tahun 2021 Resmi Digelar

iBoxing Week Online 2021

Gadgetren – Sebagai salah satu jaringan retail outlet dari Erajaya Group yang menangani produk Apple, iBox selalu berusaha untuk menarik minat masyarakat Indonesia dengan menghadirkan beragam promo dan event menarik.

Menariknya, iBox telah mengumumkan bahwa sedang menggelar iBoxing Week Online pertama di tahun 2021 melalui situs e-commerce iBox.co.id.

Mengusung tema #iBoxingNewInnovation, ajang ini menghadirkan serangkaian kegiatan dan penawaran menarik dari berbagai lini produk Apple seperti iPhone, iPad, MacBook, MacBook Air, AirPods, dan lainnya mulai dari tanggal 11 Februari hingga 19 Februari 2021.

Joy Wahyudi selaku Wakil Direktur Utama Erajaya Group mengungkapkan bahwa sekalipun masih dalam masa pandemi dengan segala keterbatasannya, Erajaya dan iBox berkomitmen untuk menghadirkan acara yang dinantikan fans Apple di Indonesia.

“Inovasi dan konsistensi ini dibarengi dengan konsep yang mengedepankan pelayanan berfokus pada konsumen sehingga diharapkan tetap menjaga loyalitas fans produk Apple kepada iBox dan selalu menempatkannya menjadi hal utama bagi masyarakat Indonesia.” tambah Joy.

iBoxing Week Special

Sesuai dengan temanya, program promosi iBoxing Week Online mempunyai fokus pada tiga produk unggulan yang mengangkat inovasi baru seperti iPhone 12 Series, Apple Watch serta SE, dan MacBook M1.

Tak hanya itu saja, pengunjung juga akan disajikan rangkaian kegiatan edukasi untuk produk Apple yang dilakukan secara online melalui virtual workshop dan IG Live bersama Apple Expert untuk membedah fitur-fitur terbaru dari iPhone, Apple Watch, MacBook, iPad, dan bermacam-macam aksesorinya.

Dalam iBoxing Week Online 2021 akan dihadirkan beragam promo menarik yang terdiri dari potongan harga produk Apple hingga Rp 2.800.000, Flash Deal setiap hari, program cicilan tanpa kartu kredit, dan gratis biaya kirim ke seluruh Indonesia.

Selain itu, fans setia perangkat Apple bisa mendapatkan potongan harga sampai dengan Rp 1.000.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, BNI, CIMB NIAGA, Citibank, HSBC, dan Mandiri.

Dengan hadirnya banyak promo ini, apakah kamu tertarik untuk membeli produk-produk Apple di acara iBoxing Week Online 2021 ini? Untuk mengetahui informasi lebih lanjutnya, maka kamu dapat langsung mengunjungi situs resmi iBox.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar