Berita Smartphone

Inilah Tanggal Rilis Infinix Note 7 Lite di Indonesia, Bagaimana Spesifikasinya?

Infinix Note 7 Lite Quad Cam

Gadgetren – Beberapa hari lalu, Infinix secara resmi meluncurkan smartphone entry-level terbarunya di dunia yang bernama Note 7 Lite.

Melalui akun Instagram resminya, Infinix Indonesia baru saja merilis poster pengumuman waktu peluncuran resmi dari perangkat tersebut. Terlihat Infinix Note 7 Lite akan diluncurkan pada pukul 15.00 WIB, tanggal 15 April 2020 di Indonesia.

Peluncuran resmi smartphone ini akan diselenggarakan secara resmi melalui akun YouTube dan media sosial resminya. Hal ini ditujukan sebagai tindakan pencegahan terjadinya penyebaran wabah COVID-19 di Indonesia agar tidak banyak orang berkumpul.

Infinix Note 7 Lite Release Poster

Sementara itu, Infinix Note 7 Lite ini akan dijual resmi secara ekslusif di Shopee. Apabila dilihat spesifikasi hardware yang ditawarkan, kemungkinan besar harga smartphone ini akan seperti Infinix Hot 8 yang dibanderol Rp 1 jutaan.

Infinix Note 7 Lite sendiri mempunyai spesifikasi yang hampir mirip dengan Hot 8, dimana prosesor MediaTek Helio P22 Octa-Core dan RAM 4 GB telah disematkan di dalamnya. Bisa dibilang kombinasi hardware ini sudah bertenaga untuk smartphone kelas bawah.

Namun penyimpanan internal Note 7 Lite yang berkapasitas 128 GB lebih besar dibandingkan milik Infinix Hot 8 yang hanya mencapai 64 GB. Kedua smartphone ini sama-sama dibekali dengan slot microSD yang memungkinkan penggunanya dapat menambahkan kapasitas penyimpanan.

Infinix Note 7 Lite Spesifikasi

Menariknya, Infinix mengklaim bahwa baterai 5.000mAh yang dimiliki smartphone ini mampu bertahan selama 4 hari dalam pemakaian normal. Sayangnya dengan kapasitas baterai sebesar ini, Infinix Note 7 Lite hanya dibekali dengan 10W Charging sehingga pengisian daya baterainya tidak terlalu cepat.

Mengikuti tren saat ini, Note 7 Lite telah didukung empat kamera belakang yang mempunyai konfigurasi kamera utama 48 MP, kamera makro 2 MP, kamera sekunder 2 MP, dan kamera QVGA. Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 8 MP yang dapat mendukung foto selfie dan fitur Face Unlock.

Infinix Note 7 Lite Feature

Untuk layar dari Note 7 Lite mempunyai lebar 6,6 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) dan teknologi IPS. Smartphone ini mempunyai layar dengan desain yang memenuhi bagian depan ditambah punch hole di kiri atasnya.

Dengan fitur dan spesifikasi hardware yang dibawanya, menurut kamu kira-kira berapa harga smartphone yang satu ini saat dijual nanti di Indonesia?

Tinggalkan Komentar

2 Komentar