Tablet

Samsung Galaxy Tab A7 – Tablet Bertabur Fitur Untuk Bantu Produktivitas dari Rumah

Samsung-Galaxy-Tab-A7-DisplayOk

Gadgetren – Samsung Electronics secara resmi telah menyelenggarakan event Galaxy Tab A7 Media Session yang mengupas tuntas fitur-fitur andalan tablet kelas menengah Galaxy Tab A7 untuk membantu produktivitas dari rumah selama masa pandemi COVID-19.

Dalam kesempatan tersebut, Samsung Electronics Indonesia mengajak rekan media untuk menggunakan perangkat yang dapat mendukung kegiatan bekerja maupun pembelajaran jarak jauh dari rumah pada masa new normal ini.

Memahami kebutuhan tersebut, Samsung telah menghadirkan tablet Galaxy Tab A7 di Indonesia yang dapat digunakan oleh seluruh anggota keluarga mulai dari membantu orang tua melakukan multitasking antara bekerja dan mengurus rumah tangga serta mendampingi anak dalam proses pembelajaran jarak jauh.

Samsung-Galaxy-Tab-A7-PackageDiagonal

Berdasarkan pemaparan tim Samsung Electronics Indonesia, Samsung Galaxy Tab A7 mempunyai keunggulan untuk mendukung edukasi, produktivitas, dan hiburan anggota keluarga.

Layar Luas Yang Nyaman

Samsung-Galaxy-Tab-A7-DisplayCenter

Samsung Galaxy Tab A7 mempunyai layar 10,4 inci dengan resolusi 2000 x 1200 piksel, IPS LCD, dan rasio layar-ke-bodi hingga 79% sehingga membuatnya mampu menampilkan konten dengan luas dan jernih yang dapat memberikan kenyamanan pada pengguna ketika membaca berbagai email dari klien atau kolega serta memeriksa atau mengerjakan dokumen penting.

Walaupun layar besar, Galaxy Tab A7 tetap ringan dan tipis sehingga mendukung mobilitas penggunanya ketika bekerja atau belajar di rumah. Dengan fleksibiltas ini, tablet dapat digunakan dalam berbagai kondisi ketika belajar atau bekerja di rumah.

Lepas Penat dengan Rehat Berkualitas

Samsung-Galaxy-Tab-A7-AllBack

Setelah melakukan produktivitas selama seharian, pengguna Galaxy Tab A7 dapat beristirahat sambil mengendurkan otot-otot yang kaku akan membuat lebih rileks dan menyenangkan. Misalnya mengikuti tutorial olahraga, yoga, maupun meditasi yang dapat terlihat dengan jelas melalui layar besar dari tablet ini.

Tak hanya sampai di situ saja, kombinasi chipset Qualcomm Snapdragon 662 Octa-Core dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB dapat membuat pengguna bersantai sejenak sambil bermain game favorit.

Terdapat Quad Speaker di empat sisi Galaxy Tab A7 ditambah teknologi Dolby Atmos membuat pengguna bersama keluarganya dapat menikmati video maupun musik dengan suara yang terasa lebih hidup.

Dampingi Anak dengan Screen Time

Samsung-Galaxy-Tab-A7-DisplayPotrait

Pembelajaran jarak jauh yang diikuti anak-anak selain dapat menjadi sarana untuk pendidikan juga sebuah kesempatan bagi orang tua untuk mengenal anak lebih mendalam. Sebagai dukungan kepada orang tua untuk menghadirkan perilaku digital anak yang aman, edukatif, dan kreatif, Samsung juga menghadirkan fitur Samsung Kids pada tablet ini yang bisa diakses dengan mudah.

Samsung Kids menjadi sebuah ruang kelas digital, dimana anak bisa bermain dan melatih kreativitas dengan aman. Bagi anak yang lebih besar, Galaxy Tab A7 juga dilengkapi parental control untuk memonitor maupun memahami perliaku penggunaan tablet oleh anak secara mendetail. Orang tua dapat mengatur aplikasi apa saja yang boleh dibuka dan membatasi jam penggunaan.

Berkomunikasi dengan Relasi Secara Lancar

Samsung-Galaxy-Tab-A7-DisplayMini

Tablet yang satu ini hadir dengan kamera depan yang mampu menampilkan video HD sehingga mampu menghasilkan komunikasi visual yang terlihat jelas dan lebih akrab saat video call dengan teman yang lama tidak dijumpai.

Sementara baterai berkapasitas 7.040mAh dapat membuat pengguna berlama-lama berkomunikasi dengan orang lain, relasi, teman, maupun keluarga. Bahkan tablet ini juga dapat digunakan dalam waktu lama untuk mengerjakan dokumen, memainkan game, menonton video, maupun memutar musik.

Samsung Galaxy Tab A7 telah tersedia di Indonesia dalam warna Dark Gray dan Silver dengan harga Rp 4.999.000. Pembelian Galaxy Tab A7 hingga 15 November 2020 akan mendapatkan bonus 12 bulan perlindungan dari Samsung Care+ senilai Rp 449.000 yang dapat ditukar di aplikasi Samsung Gift Indonesia.

Tinggalkan Komentar