Berita Smartphone

Cuma Rp 2 Jutaan di Indonesia! realme narzo 20 Bawa Baterai 6.000mAh

realme narzo 20 Feature

Gadgetren – Selain narzo 20 Pro, realme juga meluncurkan handphone terbaru lainnya di Indonesia yang bernama realme narzo 20. Handphone yang satu ini hadir dengan baterai berkapasitas sangat besar dan harga terjangkau.

Baterai 6.000mAh yang menjadi fitur unggulan dari realme narzo 20 diklaim realme mampu bertahan selama 19 jam untuk berinteraksi di Instagram, 25 jam untuk memutar video YouTube, 43 jam untuk telepon, 117 jam untuk memutar musik, atau 45 hari siaga.

Meskipun berkapasitas besar, namun fitur 18W Quick Charge yang hadir pada handphone ini mampu mengisi daya baterai dengan cepat. Bahkan realme narzo 20 dapat menjadi powerbank untuk mengisi daya handphone atau perangkat mobile lainnya.

realme narzo 20 Baterai

Dapur pacu realme narzo 20 dipercayakan pada Helio G85 Octa-Core (Dual-Core 2.0 GHz Cortex-A75 & Hexa-Core 1.8 GHz Cortex-A55) yang mempunyai performa bertenaga untuk menjalankan aplikasi dan game secara lancar.

Berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh realme dengan menggunakan aplikasi AnTuTu Benchmark, handphone ini berhasil mendapatkan skor lebih dari 200 ribu. Bisa dibilang skor performanya di bawah realme narzo 20 Pro yang mencapai 300 ribu berkat penggunaan MediaTek Helio G95 Octa-Core.

RAM 4 GB didaulat untuk mendampingi chipset besutan MediaTek tersebut dalam menangani beragam aktivitas multitasking, sementara penyimpanan internalnya mempunyai kapasitas 64 GB.

realme narzo 20 Helio G85

Pada bagian depan realme narzo 20 terdapat layar penuh 6,5 inci HD+ (1600 x 720 piksel) dengan teknologi IPS LCD yang dapat menampilkan konten dengan baik. Sementara poni berbentuk tetesan air digunakan untuk menyimpan kamera depan beresolusi 8 MP untuk mengakomodasi foto selfie dan Face Unlock.

Beralih ke bagian belakang, terdapat tiga kamera belakang yang mempunyai komposisi kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP. Hadirnya kamera makro memungkinkan penggunanya dapat membidik obyek dari jarak 4 cm dengan detail yang masih terlihat.

Sementara kamera ultrawide mampu menghasilkan foto dengan area yang lebih lebar dibandingkan kamera utamanya. Pada aplikasi kamera bawaannya terdapat fitur Super Nightscape yang memungkinkan foto malam hari terlihat terang dan jelas.

realme narzo 20 TriCam

Penggunanya dapat membuka handphone menggunakan sidik jari berkat kehadiran sensor fingerprint di bagian belakangnya. Selain itu dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan realme UI berbasiskan Android 10 telah dihadirkan pada perangkat ini.

realme narzo 20 akan dijual perdana pada tanggal 11 November 2020 di Indonesia melalui realme.com, Shopee, dan akulaku dengan harga Rp 1.999.000. Bagi kamu yang membelinya pada periode tersebut, maka bisa mendapatkan paket data gratis dari Telkomsel. Setelah penjualan perdananya selesai, maka handphone ini akan dijual dengan harga normal Rp 2.199.000.

Tinggalkan Komentar