Berita Smartphone

realme narzo 20 Pro Dirilis di Indonesia! Andalkan RAM 8 GB dan Layar 90Hz

realme narzo 20 Pro Feature

Gadgetren – realme akhirnya secara resmi meluncurkan handphone kelas menengah terbarunya di Indonesia yang bernama realme narzo 20 Pro dan narzo 20.

Di antara keduanya, realme narzo 20 Pro mempunyai spesifikasi hardware dan fitur yang lebih tinggi dibandingkan dengan realme narzo 20. Hal ini terlihat dengan penggunaan Helio G95 Octa-Core (Dual-Core 2.05 GHz Cortex-A76 & Hexa-Core 2.0 GHz Cortex-A55).

Chipset kelas menengah besutan MediaTek ini telah dioptimalkan untuk kinerja game yang lebih bertenaga. Bahkan realme narzo 20 Pro berhasil mendapatkan skor AnTuTu benchmark lebih dari 300 ribu berdasarkan pengujian tim internal realme.

realme narzo 20 Pro Helio G95

Selain itu terdapat juga sistem pendingin Carbon Fiber yang mampu membuat suhu komponen realme narzo 20 Pro tetap stabil ketika digunakan untuk bermain game, aktivitas sehari-hari, atau mengisi daya. Bahkan realme mengklaim bahwa solusi ini 8,6% lebih efektif dibandingkan sistem pendingin tradisional lainnya.

RAM berkapasitas 8 GB didaulat untuk menangani aktivitas multitasking aplikasi dan game pada handphone yang satu ini. Sementara penyimpanan internal realme narzo 20 Pro termasuk lega karena memiliki kapasitas besar mencapai 128 GB.

realme mempercayakan baterai berkapasitas 4.500mAh untuk menjadi sumber energi kehidupan bagi realme narzo 20 Pro. Apalagi handphone ini membawa fitur 65W SuperDart Charge yang diklaim oleh realme mampu mengisi daya baterai dari kondisi 0% ke 100% hanya dalam waktu 38 menit saja.

Handphone yang satu ini hadir dengan bodi belakang menarik karena mempunyai delapan tahap pelapisan dan pola V yang dapat terlihat jika terkenal pantulan cahaya. Sementara pilihan warnanya terdiri dari White Knight dan Black Ninja.

realme narzo 20 Pro Quad Cam

Masih pada bagian belakangnya, terdapat empat kamera belakang yang mempunyai kombinasi kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan hitam putih 2 MP. Secara bawaan, kamera utamanya akan menghasilkan foto 12 MP dengan warna yang dinamis dan vivid karena dapat menyerap cahaya lebih banyak.

Namun penggunanya dapat juga membuat kamera utama menghasilkan foto dengan resolusi yang lebih besar dengan mengaktifkan fitur 48 MP. Kamera ultrawide handphone ini mampu menciptakan foto dengan area yang luas hingga sudut pandang 119 derajat.

Beralih ke bagian depannya, terdapat layar penuh 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ dan teknologi IPS LCD yang dapat menampilkan konten dengan jelas. Berkat kehadiran refresh rate 90Hz dan sampling rate 120Hz pada layarnya, pengalaman bermain game pun akan menjadi menyenangkan.

realme narzo 20 Pro layar

Selain memperkecil bezel di bagian atas, punch hole realme narzo 20 Pro digunakan untuk menyimpan kamera depan 16 MP yang dapat mengakomodasi foto selfie, wefie, video call, dan Face Unlock dengan baik.

Tak ketinggalan juga dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan realme UI berbasiskan Android 10 telah hadir dihadirkan di dalamnya. Handphone ini akan mulai dijual pada tanggal 11 November 2020 di Indonesia melalui realme.com, Lazada Indonesia, dan akulaku dengan harga spesial Rp 3.199.000.

Bagi kamu yang membeli realme narzo 20 Pro pada periode tersebut akan juga mendapatkan bonus kartu Telkomsel, realme Buds Wireless, dan voucher tambahan 100K. Setelah penjualan perdananya selesai, maka harga perangkat ini kembali normal menjadi Rp 3.399.000.

Tinggalkan Komentar