Berita Smartphone

realme Narzo 20 Pro Dirilis! Andalkan RAM 8 GB dan Baterai 4.500mAh

realme Narzo 20 Pro Summary

Gadgetren – Setelah beberapa bulan lalu realme Narzo hadir di berbagai negara, kini realme secara resmi memperkenalkan tiga handphone penerusnya di India yang terdiri dari realme Narzo 20A, Narzo 20, dan Narzo 20 Pro.

Di antara ketiganya, realme Narzo 20 Pro mempunyai spesifikasi hardware yang paling tinggi. Hal ini terlihat dengan penggunaan chipset MediaTek Helio G95 Octa-core yang memiliki performa mumpuni berkat kecepatan maksimalnya mencapai 2,05 GHz.

Dukungan RAM 6 GB atau 8 GB yang dihadirkan pada handphone ini mampu menjalankan aplikasi atau game secara multitasking dengan lancar. Sementara penyimpanan internalnya mempunyai kapasitas besar mencapai 128 GB yang membuat pengguna leluasa dalam menyimpan video, aplikasi, game, musik, dokumen, dan foto.

realme Narzo 20 Pro Fitur

Baterai 4.500mAh yang hadir pada handphone ini terdiri dari dua baterai 2.250mAh sehingga dapat membantu pengisian daya baterainya berjalan cepat. Apalagi fitur 65W SuperDart Charge yang hadir pada Narzo 20 Pro diklaim realme mampu mengisi daya baterai dari 0% ke 100% hanya dalam waktu 38 menit saja.

Dari sektor fotografi, realme Narzo 20 Pro hadir dengan dukungan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, mono 2 MP, dan makro 2 MP. Kemampuan kamera ultrawide handphone ini mampu menghasilkan foto dengan sudut pandang yang luas.

Secara bawaan, kamera utamanya akan menghasilkan foto beresolusi 12 MP berkat adanya fitur 4-in-1 pixel binning. Namun kamu dapat mengaktifkan fitur 48 MP pada aplikasi bawaan realme Narzo 20 Pro untuk menghasilkan foto dengan resolusi lebih besar.

realme-Narzo-20-Pro-Design

Beralih ke bagian depannya, terdapat layar 6,5 inci dengan teknologi IPS LCD dan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel). Mengikuti tren kekinian, layar realme Narzo 20 Pro menggunakan desain penuh ditambah punch hole di kiri atasnya.

Selain meminimalisir bezel, punch hole ini juga digunakan untuk menyimpan kamera depan 16 MP yang dapat mengakomodasi foto selfie maupun Face Unlock, sedangkan sensor fingerprint berada di bagian samping tepat pada tombol power.

Selain itu realme Narzo 20 Pro juga hadir membawa port USB Type-C, jack audio 3,5mm, WiFi, Bluetooth, dan realme UI berbasiskan Android 10. Handphone buatan realme yang satu ini dibanderol dengan harga 14.999 Rupee atau sekitar Rp 3,01 juta untuk varian RAM 6 GB dan 16.999 Rupee atau sekitar Rp 3,41 juta untuk RAM 8 GB.

Tinggalkan Komentar