ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Lebih Murah, Resso Luncurkan Paket Hemat Langganan Musik Buat Pelajar dan Mahasiswa

Resso Resmi Header

Gadgetren – Platform musik Resso membawa kabar baik buat para pelajar Indonesia dengan meluncurkan paket berlangganan baru khusus pelajar dan mahasiswa yang menggunakan handphone Android dan iOS.

Tricia Dizon selaku Country Manager, Resso Indonesia mengungkapkan bahwa sejak diluncurkan awal tahun 2020, Resso berusaha untuk terus menerus menciptakan inovasi baru guna memenuhi kebutuhan penggunanya.

“Paket baru ini merupakan bagian dari rencana untuk lebih menjangkau target Gen Z yang sebagian besar adalah pelajar. Oleh karena itu, kami berharap paket baru ini dapat lebih memperkenalkan platform kami kepada audiens yang lebih luas dan terus memberikan manfaat bagi pengguna kami,” ujarnya.

Ia percaya bahwa musik dapat membantu proses belajar. Hal ini dibuktikan dengan penelitian yang telah menunjukkan bahwa musik memberikan beberapa efek positif pada tubuh dan otak manusia.

Musik dapat mengaktifkan otak kiri dan kanan secara bersamaan dan aktivasi kedua belahan otak tersebut dapat membantu memaksimalkan proses pembelajaran serta meningkatkan daya ingat seseorang.

Bahkan Pusat Kesehatan University of Maryland menyebutkan bahwa pelajar disarankan untuk mendengarkan musik karena musik adalah peredam stres yang efektif baik bagi individu yang sehat maupun orang-orang dengan masalah kesehatan.

Dengan hadirnya paket Pelajar ini, para Gen Z dapat berlangganan musik Resso dengan hanya Rp 24.500 untuk pengguna Android dan Rp 29.000 untuk pengguna iOS setiap bulannya. Harga tersebut diklaim Resso 50% lebih murah dari paket premium biasa, namun tetap memiliki fitur yang sama.

Untuk pembayaran bisa menggunakan Google Wallet, Pulsa, Dana, dan Kartu Kredit atau Debit (khusus untuk pengguna iOS). Selain itu, Resso juga menawarkan uji coba gratis selama 1 bulan untuk pengguna baru Paket Pelajar.

Cara Berlangganan Paket Pelajar Resso

  1. Unduh Resso melalui Google Play Store atau Apple App Store.
  2. Daftarkan diri untuk mendapatkan akun resmi personal.
  3. Masuk ke profil, kemudian pilih paket berlangganan yang munculCara-berlangganan-Resso-Student
  4. Pilih paket Student Plan dengan gratis uji coba 30 hari
  5. Isi data diri yang diperlukan
  6. Klik Next, lalu unggah kartu pelajar atau kartu mahasiswa sebagai bukti.
  7. Lakukan pembayaran dengan pulsa atau metode lainnya. Cara-berlangganan-Resso-Student-

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar