Berita Smartphone

Dirilis 5 November 2020, Isi Kotak Penjualan realme narzo 20 Pro Terungkap!

realme Narzo 20 Pro Feature ok

Gadgetren – Sebelum peluncuran realme narzo 20 Pro diselenggarakan di Indonesia, realme terlebih dulu membocorkan isi dari kotak penjualan handphone tersebut.

Kotak penjualan pada perangkat ini didominasi warna kuning yang telah menjadi ciri khas realme dengan tulisan narzo 20 Pro dan logo realme yang berwarna hitam.

Dalam kotak penjualannya, kamu akan menemukan unit realme narzo 20 Pro, adaptor 65W SuperDart Charge, kabel USB type-C, buku panduan, kartu garansi, sim ejector, dan case silikon tambahan untuk melindungi handphone.

realme Narzo 20 Pro Box

Dengan adaptor 65W SuperDart Charge, realme mengklaim bahwa pengisian daya baterai berkapasitas besar pada handphone ini dapat berjalan dengan sangat cepat. Pada unit yang dibocorkan oleh realme, terlihat narzo 20 Pro mempunyai empat kamera belakang yang disusun secara vertikal dengan tambahan LED Flash di dalam sebuah kotak persegi panjang.

Sementara bodi belakangnya dibalut dengan pilihan warna hitam atau putih yang memiliki pola V ketika terkena pantulan cahaya. Mengikuti tren saat ini, warna putih pada realme narzo 20 Pro agak kebiru-biruan seperti langit pada saat dilihat secara kasat mata.

realme Indonesia pun mengatakan bahwa handphone yang satu ini akan menggunakan layar Ultra Smooth dengan refresh rate 90Hz agar mampu menampilkan animasi game atau gerakan transisi antar menu dengan mulus.

realme narzo 20 Pro white

realme Indonesia pun menyebutkan bahwa realme narzo 20 Pro akan menggunakan chipset MediaTek Helio G95 Octa-Core (2×2.05 GHz Cortex-A76 & 6×2.0 GHz Cortex-A55) yang mampu mendapatkan skor performa AnTuTu mencapai 300 ribu poin.

Meskipun baru bocoran itu saja yang muncul, namun realme sebenarnya sudah meluncurkan realme narzo 20 Pro di luar negeri. Biasanya spesifikasi hardware yang ditawarkan di luar negeri tidak akan jauh berbeda dibandingkan perangkat yang hadir di Indonesia.

Apabila merujuk dari realme narzo 20 Pro yang diluncurkan di luar negeri, perangkat ini akan menggunakan layar 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dan refresh rate 90Hz. Punch hole yang hadir pada produk ini digunakan untuk menyimpan kamera depan 16 MP.

realme Narzo 20 Pro Black

Sementara kamera utama belakangnya memiliki resolusi 48 MP yang dapat menghasilkan foto dengan baik. Adapun dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan realme UI berbasiskan Android 10 akan hadir pada perangkat ini.

Sebagai catatan, realme mengungkapkan bahwa realme narzo 20 Pro akan hadir pada tanggal 5 November 2020 di Indonesia dengan harga Rp 3 jutaan. Menurut kamu, apakah handphone ini akan memikat banyak orang ketika sudah diluncurkan di Tanah Air?

Tinggalkan Komentar