Berita Game

World of Warcraft: Shadowlands Akan Segera Hadir di Indonesia, Catat Tanggal Peluncurannya!

World-of-Warcraft-Shadowlands-Bolvar-Key-Art.

Gadgetren – Tanggal peluncuran game terbaru dari World of Warcraft: Shadowlands akhirnya secara resmi telah diumumkan oleh Blizzard Entertainment.

Sebagai salah satu game dari seri MMORPG paling veteran di dunia gaming, World of Warcraft: Shadowlands dikabarkan akan resmi meluncur tanggal 24 November 2020 untuk regional Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Dalam perjalanan menuju peluncuran ini, perhelatan acara Scourge Invasion yang dinanti-nanti sejak munculnya teaser beberapa bulan lalu pun akan meramaikan masa-masa pra-ekspansi yang membawa cerita transisi menuju Shadowlands dari karakter-karakter ikonis seperti Tyrande, Nathanos Blightcaller, Sire Denathrius, Uther Lightbringer, dan masih banyak lagi.

Menurut Blizzard Entertainment, acara peluncuran game World of Warcraft: Shadowlands bisa disaksikan pukul 06.00 WIB pada tanggal 24 November 2020 mendatang lewat kanal YouTube resminya.

Sebelumnya acara peluncuran ini telah dijadwalkan rilis di akhir Oktober 2020, namun ditunda lantaran masih membutuhkan persiapan khusus guna penyempurnaan game berdasarkan masukan dari beta test yang masih berlangsung.

Adapun ekspansi ke-8 World of Warcraft akan mengirimkan para pemain untuk menjelajahi Shadowlands yang digambarkan sebagai alam baka tanpa batas sebagai tempat mahkluk hidup mencari tujuan baru atau menderita selamanya di tangan Jailer di Tower of the Damned.

Ekspansi-Terbaru-World-of-Warcraft_-Shadowlands

Seiring pemain menjelajahi dunia lain, mereka akan menemui nasib para legenda Warcraft demi menjalin hubungan dengan salah satu dari keempat Covenants yang menguasai beragam kawasan di Shadowlands dan menantang sebuah ancaman terselubung di balik kegelapan sebelum mereka berhasil memutarbalikkan keadaan di dataran dunia.

Selain memberitahukan tanggal peluncuran World of Warcraft: Shadowlands, Blizzard juga mengumumkan beberapa rilis konten terkait Shadowlands yang akan datang seperti The Scourge Menyerbu Azeroth yang akan rilis pada 11 November 2020.

Konten ini terdiri dari pecahnya Helm of Domination, banyaknya undead Scourge yang memunculkan diri, dan para hero Azeroth yang harus melawan ancaman mereka sebelum meluluh lantahkan daratan Azeroth.

Selanjutnya ada Castle Nathria yang akan dibuka tanggal 9 Desember 2020 dimana berisi Castle Nathria dan 10 boss raid pertama di Shadowlands yang akan tersedia mulai tanggal 8 Desember 2020. Pembukaan raid juga menandakan berawalnya Raid Shadowlands, Mythic Dungeon, dan PvP Season 1.

Tinggalkan Komentar