Berita Smartphone

Telah Tersedia Secara Online, Redmi Note 9 Punya Warna Baru Lebih Elegan

Redmi-Note-9-Onyx-Black.

Gadgetren – Memasuki awal bulan November 2020, handphone kelas menengah Redmi Note 9 kedatangan warna baru “Onyx Black” yang bisa kamu beli melalui Mi Store, Mi Shop, dan Mi Partner.

“Kamu bisa mendapatkan varian warna baru Redmi Note 9 di Mi Store, Lazada, Shopee, BliBli, JD.id, Tokopedia, dan Akulaku,” tulis admin. Hadirnya warna baru Onyx Black semakin melengkapi varian warna Redmi Note 9 lainnya yang meliputi Polar White, Midnight Grey, Forest Green, dan Sunset Red.

Untuk harga dari varian Onyx Black dibanderol Rp 2.299.000 untuk kapasitas RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Kabar ini datang langsung lewat akun resmi Instagram @xiaomi.indonesia yang dalam postingannya mengatakan bahwa warna Onyx Black hadir membawa kesan lebih elegan dengan mengunggulkan fitur Jawara pada empat kamera belakang dengan kamera utama 48 MP.

Menariknya, secara bawaan kamera utamanya dapat menghasilkan foto dengan resolusi 12 MP berkat kehadiran teknologi 4-in-1 pixel binning. Selain mengusung kamera utama yang lumayan besar, kamera belakang Redmi Note 9 juga dibekali oleh lensa makro 2 MP untuk menghasilkan gambar dari jarak dekat dengan detail yang jelas.

Sementara untuk memotret gambar lebih luas, misalnya pada obyek pemandangan alam, kamu bisa memanfaatkan lensa ultrawide 8 MP. Susunan lensa kamera belakangnya diletakkan di bagian tengah atas dimana tersemat sensor fingerprint tepat di bagian bawahnya.

Kemudian, kamera depan mempunyai resolusi 13 MP yang dapat digunakan untuk foto selfie, video call, hingga Face Unlock.

Harga-Redmi-Note-9-Onyx-Black

Beralih ke dapur pacu, Redmi Note 9 menggunakan chipset yang dirancang khusus untuk mengoptimalkan bermain game pada perangkat Android, yakni dari MediaTek Helio G85 Octa-Core. Chipset ini dipadukan dengan variasi RAM 4 GB atau 6 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB atau 128 GB.

Mengandalkan baterai berkapasitas 5.020mAh, Redmi Note 9 turut memiliki dukugan teknologi 18W Fast Charging yang memungkinkan pengisian daya baterainya menjadi lebih cepat.

Terakhir dari segi tampilan, Redmi Note 9 mengusung layar 6,53 inci beresolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel), teknologi IPS LCD, dan aspek rasio 19.5:9. Perangkat ini juga menyediakan fitur tambahan lainnya seperti dukungan kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, dan MIUI 11 berbasiskan Android 10.

Tinggalkan Komentar