ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Redmi Note 9 dan Note 9 Pro Kini Sudah Bisa Dibeli Melalui Toko Online dan Offline

RedmiNote9Pro-Back

Gadgetren – Vendor smartphone asal Tiongkok, Xiaomi, secara resmi telah mengadakan penjualan perdana pada seri ponsel yang mengusung tema #ParaJawara, yakni Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro.

Penjualan untuk Redmi Note 9 Pro telah dimulai hari ini dan Redmi Note 9 baru akan mulai besok 17 Juni 2020. Seri ini sendiri sudah dipesan sebanyak 20.000 unit lebih hanya dalam waktu empat jam sejak pemesanannya dimulai pada masa pre-order.

Bicara soal keunggulannya, Redmi Note 9 Pro memiliki konfigurasi empat kamera belakangn dengan kamera utama 64 MP. Ponsel yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 720G ini bisa dibeli dengan harga mulai Rp 3.499.000 dengan varian RAM 6GB + ROM 64GB sementara varian RAM 8GB + ROM 128GB bisa didapatkan dengan harga Rp 3.899.000.

Kamu bisa mendapatkan smartphone Redmi Note 9 Pro di platform belanja online resmi seperti Shopee dan Mi.com, sementara untuk penjualan offline pada Authorized Mi Store dan Erafone.

Selanjutnya Redmi Note 9 yang memiliki konfigurasi empat kamera belakang dengan kamera utama 48 MP telah tersedia pada platform belanja online resmi meliputi Lazada, Akulaku, dan Mi.com. Untuk penjualan offline Redmi Note 9 bisa didapatkan melalui Authorized Mi Store dan Erafone juga.

Berbeda dengan Redmi Note 9 Pro yang menggunakan Snapdragon sebagai dapur pacunya, Redmi Note 9 dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G85. Smartphone ini pun dihargai Rp 2.499.000 untuk varian RAM 4GB + ROM 64GB dan Rp 2.899.000 untuk varian RAM 6GB + ROM 128GB .

Redmi Note 9 Harga

Dalam menyambut transisi menuju kehidupan normal baru,  pihak Xiaomi mengungkapkan bahwa sebagian besar Mi Store sudah kembali buka sejak tanggal 15 Juni 2020 untuk melayani konsumen.

Namun ada empat lokasi yang menjadi pengecualian, yakni Trans Studio Mall Cibubur, Botani Square Bogor, Resinda Park Karawang, dan Grand Galaxy Park Bekasi. Lokasi yang belum buka tersebut masih menunggu rekomendasi dari pemerintah daerah terkait masih diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Redmi Note 9 Pro Harga

Jika ingin melakukan pembelian smartphone di Mi Store, Xiaomi juga mengingatkan agar konsumen tetap harus mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah seperti keharusan untuk mengenakan masker, menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak antar pengunjung.

Tak ketinggalan, konsumen yang memilih untuk tetap berada di dalam rumah tak perlu khawatir karena bisa memanfaatkan layanan Mi Store from Home dengan menghubungi nomor WhatsApp 0816101908.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar