ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

GoPay x Codashop Berikan Cashback 75% Buat Top Up Games Wild Rift

GoPay-dan-Codashop-Bagikan-Promo-Cashback-75

Gadgetren – GoPay dikabarkan berkolaborasi secara eksklusif dengan Codashop untuk meluncurkan penawaran khusus berupa potongan harga untuk transaksi game terbaru League of Legends: Wild Rift.

Dalam kesempatan ini, Timothius Martin selaku SVP Product Marketing GoPay mengatakan bahwa untuk merayakan momentum hari jadi Gojek ke-10, pihaknya ingin memberikan kejutan spesial bagi pengguna setia GoPay lewat penawaran eksklusif potongan harga 75% senilai Rp 20 ribu untuk top up game di Codashop.

Ia juga mengajak para gamer di Indonesia untuk segera mencoba keseruan game ini. “Dengan GoPay, top up dan pembelian voucher game jadi lebih aman, mudah, dan lebih hemat, ” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Adapun promo ini berlaku hingga 5 November 2020 memiliki syarat dan ketentuan promo yang harus dipenuhi untuk bisa menggunakannya.

Timothius menambahkan hingga kuartal tiga tahun 2020, pembelanjaan voucher game di Codashop dengan GoPay meningkat hingga 160%. GoPay kini dipercaya menjadi andalan penggemar game online sebagai uang elektronik untuk bertransaksi voucher game dan game items untuk beragam game populer.

Selain terus menghadirkan kemudahan dalam pembayaran game, keseriusan GoPay mengembangkan ekosistem Esports Tanah Air tertuang lewat sejumlah inisiatif, di antaranya melalui GoPay Coaching Clinic yang mrupakan sebuah program pelatihan untuk mewadahi para gamer amatir yang seriu dengan memberikan pelatihan dari pemain Esports profesional.

Sebelumnya pada Juni 2020 silam, GoPay juga telah menggelar Festival Esports Online terbesar di Indonesia dalam acara GoPay Arena Championship (GAC) yang mempertandingkan tiga game populer di Indonesia dan telah sukses menjaring lebih dari 30 ribu gamer dari seluruh Indonesia.

Sebagai tambahan informasi lainnya, game Wild Rift yang diluncurkan oleh publisher games Riot di Los Angeles, Amerika Serikat masih terbilang baru karena baru diluncurkan resmi pada 28 Oktober 2020.

Wild Rift sendiri telah menjadi permainan yang ditunggu-tunggu penggemar League of Legends di 2020, seiring tren mobile gaming multiplayer online battle arena (MOBA) yang terus digandrungi para gamer.

Dirancang khusus untuk perangkat seluler dan konsol, Wild Rift menawarkan pengalaman MOBA 5v5 yang menguji keahlian dan strategi para pemainnya. Dengan mengusung permainan bertempo cepat, pemain dapat membentuk tim dan memilih champion masing-masing.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar