Berita

Diskon Hingga 70 Persen, GoPay Online Festival Telah Digelar

GoPay-Online-Festival-April-Mei-2020-Header

Gadgetren – GoPay baru saja mengumumkan ajang  GoPay Online Festival (GOF) yang akan menemani pengguna #dirumahaja untuk mengikuti anjuran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dari pemerintah.

Timothius Martin selaku Senior Vice President Product Marketing, GoPay Indonesia menjelaskan bahwa GOF hadir untuk menemani keseharian pengguna belanja perlengkapan rumah tangga, fesyen terbaru, produk kesehatan, hingga ganti skin atau hero game dengan lebih mudah dan menguntungkan melalui GoPay atau PayLater.

“Selain itu, kami juga memberikan extra cashback untuk pengguna yang sudah upgrade akun GoPay menjadi GoPay Plus. Untuk mendapatkan akun GoPay Plus, kamu cukup mengunggah foto selfie dengan e-KTP untuk WNI atau paspor untuk WNA,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren.

Timothius juga menambahkan bahwa pihaknya telah melihat adanya perubahan perilaku konsumen mulai bergeser ke platform online belakangan ini.

“Hal ini terlihat dari kenaikan transaksi GoPay yang cukup signifikan untuk pembelian di ranah online dalam kurun waktu kurang dari satu bulan terakhir, termasuk di antaranya untuk pembayaran tagihan bulanan, voucher game online, dan belanja online lainnya,” tuturnya.

Tidak hanya sebatas makanan dan minuman, GOF kali ini menghadirkan lebih banyak merchant termasuk lifestyle e-commerce, game dan hiburan, hingga keperluan sehari-hari seperti bahan makanan dan produk kesehatan.

GoPay Online Festival (GOF) akan berlangsung setiap harinya untuk menemani kita yang sedang #dirumahaja mulai 20 April hingga 31 Mei 2020. Lebih dari 60 merchant online ikut memeriahkan dengan memberikan penawaran sampai dengan 70 persen khusus untuk pengguna GoPay dan PayLater selama GOF berlangsung.

Selain puluhan penawaran merchant, GoPay juga mengadakan program menarik di akun Instagram @gopayindonesia dengan total hadiah Rp 10 juta yang akan berlangsung dari 27 April – 10 Mei 2020.

Untuk informasi lebih lanjut dan daftar merchant yang berpartisipasi dalam GOF dapat diakses melalui www.gopayonlinefestival.com atau mengikuti akun Instagram dan Twitter @gopayindonesia.

Tinggalkan Komentar