Berita Perangkat Pintar

Penjualannya Tumbuh, ViewSonic M1 Mini Plus Akan Segera Dirilis di Indonesia

M1-Mini-Plus-Akan-Segera-Dirilis-ViewSonic-Umumkan-Penjualannya-Tumbuh-Header.

Gadgetren – ViewSonic Corp telah mengumumkan pencapaian besar terbaru mereka di pasar LED Projection berupa hasil pertumbuhan penjualan sebesar 30% dari unit bisnis proyektor LED di semester pertama tahun 2020.

Dean Tsai selaku Head of Projector Business Unit di ViewSonic mengatakan bahwa dengan membawa misi ViewSonic untuk memanjakan indera para penggunanya, teknologi LED saat ini tengah menjadi solusi audiovisual paling cocok untuk berbagai aktivitas yang konsumen lakukan di rumah.

“Kami berfokus untuk memberikan solusi paling inklusif dan berorientasi pada gaya hidup mulai dari di rumah, saat mobile, maupun di luar rumah. Kami ingin orang-orang bisa menikmati pengalaman audiovisual layar besar baru yang fleksibel untuk menemani keseharian mereka,” ujarnya.

ViewSonic sendiri mulai berkecimpung di pasar proyektor sejak 2017 hingga kemudian masuk dalam peringkat tiga teratas merek proyektor LED global terbesar dalam kurun waktu tiga tahun saja. Di antara lima merek proyektor, ViewSonic pun telah mengalami pertumbuhan di pasar proyektor global 2019.

Salah satu produk yang ikut berkontribusi meningkatkan penjualannya ialah proyektor portable ViewSonic M1 yang lahir dari perpaduan teknologi visual dan audio termutakhir. ViewSonic juga mempunyai jenis flagship seri X (X10-4K) untuk hiburan premium di rumah dengan fungsi pintar yang disempurnakan.

Selain mengumumkan pertumbuhan penjualan, ViewSonic dikabarkan pada bulan November 2020 akan meluncurkan seri M1 Mini Plus di Indonesia yang merupakan sebuah proyektor sinema pintar ukuran saku dengan bobot 300 gram dan dirancang khusus untuk pengguna yang memiliki gaya hidup mobile.

ViewSonic-LED-Projectors-Grew.

Bicara mengenai pasar Indonesia, ViewSonic mengungkapkan bahwa proyektor LED terfavorit pilihan konsumen di sepanjang semester pertama 2020 adalah pada seri M portabel yang meliputi M1 Mini, M1+, dan M2.

Meningkatnya penjualan pada seri M portabel tersebut disebabkan perubahan aktivitas masyarakat Indonesia yang kini beralih lebih banyak melakukan bekerja, belajar, hingga bersantai di rumah sehingga membutuhkan perangkat proyektor portabel yang mudah digunakan.

Dengan begitu, ViewSonic pun melihat bahwa ke depannya akan lebih banyak permintaan dan ketertarikan pada proyektor LED pintar.

Tinggalkan Komentar