ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Cuma Rp 1 Jutaan! Seri WIKO View 4 Akan Segera Hadir di Pasar Indonesia

Cuma-Rp-1-Jutaan-Seri-WIKO-View-4-Akan-Segera-Hadir-di-Pasar-Indonesia

Gadgetren – Merek handphone asal Prancis bernama WIKO, kembali meramaikan pasar Indonesia dengan meluncurkan dua perangkat barunya, yakni WIKO View 4 dan WIKO View 4 Lite.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima oleh tim Gadgetren, WIKO View 4 dan WIKO View 4 Lite merupakan dua handphone generasi ke-4 dari seri View yang menawarkan keunggulan utama pada sektor layar, baterai, dan memori penyimpanan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

WIKO View 4 memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh yang diklaim dapat bertahan hingga tiga hari penggunaan untuk satu kali pengisian daya, sedangkan WIKO View 4 Lite memiliki kapasitas baterai yang lebih kecil mencapai 4.000mAh.

Layar WIKO View 4 dan View 4 Lite mengusung dimensi 6,52 inci beresolusi HD+ dengan rasio 20:9 dan layar V-shape yang minimalis. Pada sektor fotografi, WIKO View 4 menggunakan konfigurasi tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera bokeh 2 MP, dan kamera super wide angle 5 MP.

Sementara WIKO View 4 Lite dilengkapi dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP dan kamera bokeh 2 MP. Dari segi hardware, WIKO View 4 dan View 4 Lite mengandalkan chipset MediaTek Helio A25 dengan CPU Octa-Core berkecepatan maksimal 1,8 GHz yang dibuat melalui proses fabrikasi 12nm.

Seri WIKO View 4 berjalan menggunakan sistem operasi berbasiskan Android 10. Fitur lainnya yang juga telah tersedia adalah slot kartu Dual Nano-SIM dan slot MicroSD hingga 256 GB untuk penyimpanan internal yang lebih lega. Uniknya, kedua perangkat ini mempunyai tombol akses khusus untuk mengakses Google Assistant secara langsung.

WIKO-View-4-Lite

Jika kamu berminat memiliki handphone seri WIKO View 4 ini, maka kamu bisa memilih di antara dua varian yang ditawarkan. Varian pertama ada WIKO View 4 dengan RAM 3GB + ROM 64GB yang dibanderol dengan harga Rp 1.399.000 dan WIKO View 4 Lite varian RAM 2GB + ROM 64GB yang dihargai Rp 1.199.000.

Soal ketersediaan, seri WIKO View 4 akan dijual melalui e-commerce Lazada Indonesia pada tanggal 19 Oktober 2020 pukul 10.00 WIB. Setelah itu seri WIKO View 4 akan bisa didapatkan di gerai-gerai toko selular terdekat. Untuk setiap pembelian seri WIKO View 4, pembeli akan mendapatkan program promo khusus dengan total kuota internet 360GB selama 24 bulan.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar