Berita Smartphone

Cuma Rp 1 Jutaan! Seri WIKO View 4 Akan Segera Hadir di Pasar Indonesia

Cuma-Rp-1-Jutaan-Seri-WIKO-View-4-Akan-Segera-Hadir-di-Pasar-Indonesia

Gadgetren – Merek handphone asal Prancis bernama WIKO, kembali meramaikan pasar Indonesia dengan meluncurkan dua perangkat barunya, yakni WIKO View 4 dan WIKO View 4 Lite.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima oleh tim Gadgetren, WIKO View 4 dan WIKO View 4 Lite merupakan dua handphone generasi ke-4 dari seri View yang menawarkan keunggulan utama pada sektor layar, baterai, dan memori penyimpanan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

WIKO View 4 memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh yang diklaim dapat bertahan hingga tiga hari penggunaan untuk satu kali pengisian daya, sedangkan WIKO View 4 Lite memiliki kapasitas baterai yang lebih kecil mencapai 4.000mAh.

Layar WIKO View 4 dan View 4 Lite mengusung dimensi 6,52 inci beresolusi HD+ dengan rasio 20:9 dan layar V-shape yang minimalis. Pada sektor fotografi, WIKO View 4 menggunakan konfigurasi tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera bokeh 2 MP, dan kamera super wide angle 5 MP.

Sementara WIKO View 4 Lite dilengkapi dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP dan kamera bokeh 2 MP. Dari segi hardware, WIKO View 4 dan View 4 Lite mengandalkan chipset MediaTek Helio A25 dengan CPU Octa-Core berkecepatan maksimal 1,8 GHz yang dibuat melalui proses fabrikasi 12nm.

Seri WIKO View 4 berjalan menggunakan sistem operasi berbasiskan Android 10. Fitur lainnya yang juga telah tersedia adalah slot kartu Dual Nano-SIM dan slot MicroSD hingga 256 GB untuk penyimpanan internal yang lebih lega. Uniknya, kedua perangkat ini mempunyai tombol akses khusus untuk mengakses Google Assistant secara langsung.

WIKO-View-4-Lite

Jika kamu berminat memiliki handphone seri WIKO View 4 ini, maka kamu bisa memilih di antara dua varian yang ditawarkan. Varian pertama ada WIKO View 4 dengan RAM 3GB + ROM 64GB yang dibanderol dengan harga Rp 1.399.000 dan WIKO View 4 Lite varian RAM 2GB + ROM 64GB yang dihargai Rp 1.199.000.

Soal ketersediaan, seri WIKO View 4 akan dijual melalui e-commerce Lazada Indonesia pada tanggal 19 Oktober 2020 pukul 10.00 WIB. Setelah itu seri WIKO View 4 akan bisa didapatkan di gerai-gerai toko selular terdekat. Untuk setiap pembelian seri WIKO View 4, pembeli akan mendapatkan program promo khusus dengan total kuota internet 360GB selama 24 bulan.

Tinggalkan Komentar