Berita Perangkat Pintar

Coocaa CUC7500 Resmi Dirilis! Smart TV Android 10 Pertama di Indonesia

Coocaa CUC7500 Feature Smart TV

Gadgetren – Sebagai perusahaan elektronik asal Tiongkok, Skyworth, telah berhasil menjual beragam Smart TV bermerek Coocaa di berbagai negara termasuk Indonesia.

Untuk menambah portofolionya pada segmen Smart TV, PT. Skyworth Indonesia secara resmi telah meluncurkan perangkat terbarunya yang bernama Coocaa CUC7500 di Tanah Air.

Smart TV yang satu ini hadir dengan mengusung ukuran layar 50 inci dan 55 inci yang menggunakan desain Infinity Screen dengan bezel tipis sehingga seolah-olah area layar benar-benar tidak memiliki tepi. Hal ini memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan bagi pengguna karena konten yang ditampilkan akan terasa sangat luas.

Coocaa CUC7500 Launch

Li Fang selaku Presiden Direktur PT Skyworth Indonesia mengungkapkan bahwa tahun 2020 menjadi tahun ke-10 Coocaa berada di Indonesia. Selama 10 tahun, Coocaa selalu mengedepankan inovasi dan membawa produk unggulan dengan teknologi terbaik ke pasar Indonesia.

Saat ini Coocaa mempersembahkan produk ekslusif terbaru dengan Smart TV Series berbasis Android 10 pertama di Indonesia yang digadang akan menarik perhatian dari masyarakat mengingat yang sudah beredar di Tanah Air saat ini rata-rata Smart TV Android 9.0.

Berkat penggunaan sistem operasi Android 10, Coocaa CUC7500 memiliki respon cepat, banyak fitur, dan konten melimpah. Kamu dapat mengunduh lebih dari 1.000 layanan streaming dan 5.000 aplikasi dari Google Play Store.

Sementara itu, kamu juga akan langsung disuguhkan dengan beragam aplikasi streaming yang sudah tersedia secara built-in di dalam Coocaa CUC7500 seperti iFlix, Amazon Prime, Netflix, dan lainnya yang berisikan banyak konten video menarik.

Dalam paket penjualannya, terdapat remote control yang sudah terintegrasi dengan tombol untuk mengaktifkan Google Assistant. Kamu dapat langsung mengendalikan Smart TV dengan perintah suara melalui asisten digital buatan Google tersebut.

Berbekal prosesor Chameleon Extreme 2.0 yang bertenaga, Smart TV ini mampu menampilkan konten gambar maupun video secara jelas, tajam, dan aman bagi mata kamu. Selain itu, prosesor ini mendukung kemampuan pemrosesan kualitas gambar yang ditingkatkan. Kinerja keseluruhannya bahkan mampu meningkat hingga 38,3%.

Coocaa CUC7500 Smart TV

Hadir dengan Codec AV1, Smart TV ini mampu meningkatkan kecepatan kompresi hingga 30% dan menghemat lebih banyak bandwidth dibandingkan dengan perangkat generasi sebelumnya. Selain itu, Coocaa CUC7500 hadir dengan teknologi Bluetooth 5.0 dua arah terbaru sehingga dapat terhubung dengan speaker Bluetooth sekaligus handphone dengan lancar.

Berkat Bluetooth 5.0 juga, Coocaa CUC7500 dapat dihubungkan dengan beragam perangkat eksternal mulai dari keyboard, mouse, headset, audio, gamepad, dan lainnya yang berbasis Bluetooth. Hal ini membuat kamu dapat dengan mudah  menikmati permainan video game, karaoke di layar lebar, maupun menavigasikan antar menu serta konten.

Dengan fitur dan spesifikasi hardware yang dibawanya, Coocaa CUC7500 dijual di Indonesia dengan harga Rp 4.999.000 untuk layar 50 inci dan Rp 5.999.000 untuk 55 inci.

Tinggalkan Komentar