Berita Perangkat Pintar

Coocaa 65S6G Dirilis di Indonesia, Smart TV 65 Inci dengan Android 9 Pie

Coocaa 65S6G Feature

Gadgetren – Kini perusahaan asal Tiongkok, Coocaa, berhasil melakukan ekspansi penjualan Televisi dan Smart TV buatannya hingga ke Indonesia.

Berkat kualitas dan harga yang dimiliki Smart TV buatannya, nama Coocaa berhasil melambung di Indonesia. Menariknya lagi, hari ini Coocaa meluncurkan Smart TV terbarunya di tanah air.

Coocaa 65S6G menjadi salah satu Smart TV yang menjadi pusat perhatian dalam peluncuran hari ini di kantor Lazada Indonesia, Jakarta. Smart TV ini mempunyai layar 65 inci dengan teknologi LED dan resolusi Ultra HD (3840 x 2160 piksel).

Selain layar luas yang memanjakan mata penggunanya, perangkat ini juga didukung dengan teknologi Dolby Vision yang mampu menampikan konten pada Coocaa 65S6G dengan tajam dan kontras yang dinamis, dimana warna putih akan terlihat terang dan hitam akan terlihat gelap pada konten yang ditampilkan sehingga memberikan pengalaman menonton terasa lebih hidup.

Bezelnya yang tipis membuat penggunanya dapat menikmati konten yang ditampilkan pada Smart TV ini serasa tanpa adanya batas tepi. Untuk itu, Coocaa menjuluki bezel tipis ini dengan nama Infinity View 2.0.

Perangkat ini juga dibekali dengan Dolby DTS dan Surround Sound System yang memungkinkan penggunanya dapat menikmati video, menonton pertandingan sepak bola, memainkan game, maupun membuka konten kesayangan dengan suara yang sinematik.

Sementara itu, Coocaa 65S6G ini juga telah dilengkapi dnegan sistem operasi Android 9.0 Pie yang menghadirkan beragam fitur serta tampilan antarmuka cepat dan responsif untuk membuat penggunanya nyaman dalam menyaksikan konten yang disajikan.

Coocaa 65S6G OK

Pengguna Smart TV ini juga dapat mengendalikan televisi dengan perintah suara menggunakan Google Assistant. Selain bisa menggunakan remote bawaan, penggunanya juga dapat mengendalikan televisi melalui smartphone dengan mengunduh aplikasi android TV pada Google Play Store atau Apple App Store.

Untuk dapat menjalankan konten dengan lancar tanpa hambatan, Smart TV ini juga telah dilengkapi dengan CPU ARM Cortex-CA53 Quad-Core berkecepatan 1 GHz, GPU Mali450 Quad-Core 490Mhz, RAM 1,75GB, dan storage internal 8 GB.

Coocaa 65S6G ini juga dapat menjadi pusat saat diintegrasikan dengan perangkat SmartHome lainnya menggunakan jaringan Wi-Fi sehingga penggunanya dapat mengendalikan beragam perangkat menggunakan perintah suara.

Nantinya televisi akan mendeteksi dan melakukan perintah berkat kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) yang telah dibenamkan di dalamnya.

Soal urusan konektivitas, Coocaa membekali Smart TV ini dengan 2x port HDMI 2.0, HDMI 1.4, USB 3.0, USB 2.0, LAN, dan RCAx 1. Dengan fitur dan spesifikasi hardware yang ditawarkan, Coocaa 65S6G dijual secara resmi di Indonesia melalui Lazada dengan harga Rp 11.990.000.

Tinggalkan Komentar