ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Coocaa Hadirkan Smart TV Official SEA Games 2019 Filipina

Coocaa SEA Games Feature

Gadgetren – Coocaa baru-baru ini secara resmi mengumumkan bahwa telah menjadi sponsor platinum SEA Games 2019 Filipina.

Dengan resminya menjadi sponsor, Coocaa meluncurkan serangkaian kegiatan dan kampanye untuk para pelanggan dengan penawaran yang menarik dan hadiah yang cukup banyak.

Kegiatan ini sendiri merupakan kampanye Online Spektakuler 09.09 yang akan diselenggarakan mulai pukul 00.00 WIB tanggal 9 September 2019 dan berlangsung selama 24 jam secara ekslusif di aplikasi dan situs resmi Lazada Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Coocaa sendiri meluncurkan Smart TV yang merupakan official SEA Games 2019 Filipina di Indonesia mulai dari berukuran 40 inci, 50 inci, 55 inci, dan 65 inci dengan sistem operasi Android 9.0 Pie.

Pihak Coocaa sendiri mengatakan terdapat tiga model utama Smart TV yang menjadi Official SEA Games 2019 Filipina yang terdiri dari S6G Android Smart TV, S3N Netflix Smart TV, dan S3C Coocaa OS Smart TV.

Smart TV S6G

Kebetulan 3 seri dari model S6G Android Smart TV dipamerkan dalam acara press conference tersebut yang terdiri dari Coocaa 50S6G, 55S6G, dan 65S6G. Semua Smart TV tersebut telah menggunakan sistem operasi Android 9 Pie dengan dukungan Google Assistant.

Tak hanya itu, semua seri dari mode S6G ini udah mendukung resolusi Ultra HD 4K (3840 x 2160 piksel) dan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) untuk dukungan terhadap smarthome dengan mekanisme Internet of Things (IoT).

Smart TV Android Coocaa

Sementara itu, kamu bisa melakukan add-to-cart mulai dari 4 hari sebelum kampanye 09.09 agar tidak kehabisan Smart TV tersebut. Coocaa sendiri akan memberikan diskon pada produk yang ada di Lazada Indonesia selama kampanye berlangsung.

Tak ketinggalan, Coocaa juga menghadirkan penawaran lainnya yang terdiri dari:

  • Gift with Purchase, yang memunginkan kamu dapat membeli Smart TV Android Coocaa 4K dengan tambahan gamepad gratis.
  • Spesial Pre-Sale, dihadirkan khusus untuk Smart TV Android Coocaa seri 50S6G yang harganya menjadi Rp 4.999.000
  • Kampanye Brand Mega Offers untuk semua seri TV dengan diskon hingga 40 persen
  • E-voucher Spesial, senilai hingga Rp 1.000.000

Dengan hadirnya kampanye online 09.09 ini, Coocaa berharap dapat mengajak masyarakat Indonesia untuk memeriahkan acara SEA Games 2019 Filipina. Apakah kamu tertarik membeli Smart TV Android Coocaa dengan promo ini?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar