ASUS TUF Gaming FX507
Berita Wearable

Resmi Dirilis di Indonesia! Garmin Venu SQ Bawa Edisi Khusus Untuk Putar Musik

Resmi-Dirilis-di-Indonesia-Garmin-Venu-SQ-Bawa-Edisi-Khusus-Untuk-Putar-Musik.

Gadgetren – Seri terbaru Venu dari Garmin telah dirilis di Indonesia. Jam tangan pintar bernama Venu SQ ini tak hanya menawarkan tujuh pilihan warna trendi, tapi juga memiliki beragam fitur pemantau kebugaran tubuh.

Venu SQ hadir dengan dua jenis edisi yang meliputi music edition dan edisi standar atau tanpa fitur pemutar musik. Untuk music edition memiliki varian warna Black with Slate Bezel, Light Sand with Rose Gold Bezel, Navy with Light Gold Bezel, dan Moss with Slate Bezel.

Sementara untuk edisi standar tanpa fitur pemutar musik terdiri dari Shadow Gray with Slate Bezel, White with Light Gold Bezel, dan Orchid with Metallic Orchid Bezel. Jam tangan pintar baru ini juga dilengkapi dengan strap selebar 20mm.

Venu SQ dapat dihubungkan dengan mudah ke platform streaming seperti Spotify atau KKBox untuk memutar semua lagu favorit pengguna dengan hanya menyentuh satu tombol saja.

Dengan menghubungkan ke ponsel pintar melalui Bluetooth, selain menikmati musik pengguna juga dapat membaca notifikasi dan pesan yang masuk langsung di Venu SQ dan tersedia untuk semua bahasa.

Dari segi tampilan, Venu SQ tebar pesona dengan desain layar berbentuk persegi seperti smartwatch besutan Apple serta menggunakan teknologi LCD dengan ukuran 33,1mm dan bobot hanya 37,6gram. Garmin juga mengklaim bahwa dimana jam tangan pintar ini mampu bertahan hingga 6 hari untuk Mode Jam Pintar.

Kemudian untuk Mode GPS dengan musik dapat bertahan hingga 6 jam dan Modus GPS tanpa musik hingga 14 jam. Bahkan Venu SQ dapat digunakan pada kedalaman air hingga 5ATM atau 50 meter sehingga memungkinkannya untuk diajak berenang atau dibawa mandi sekalipun.

Garmin-Venu-SQ-Music-Edition-No-Music.

Tak hanya itu saja, Venu SQ mendukung 20 mode multisport bawaan untuk bermacam jenis olahraga di dalam dan luar ruangan seperti lari, aerobik, yoga, berenang, angkat beban, bersepeda, ski, golf, workout, fitness, dan lain-lain.

Sebagai pemantau berbagai data tanpa henti, Venu SQ menggunakan teknologi pulse-ox untuk mencatat kondisi denyut jantung, oksigen darah, frekuensi pernapasan, dan stres serta memberi gambaran yang jelas tentang kesehatan penggunanya setiap saat.

Ditambah lagi pada saat kondisi tidur, Venu SQ dapat memantau denyut jantung, frekuensi saat membolak-balikkan tubuh, menghitung saturasi oksigen, dan periode tidur REM. Semua itu akan dicatat dalam laporan tidur harian dan aplikasi akan diberikan saran bagaimana pengguna harus meningkatkan kualitas tidurnya.

Bagi perempuan, Venu SQ dapat menandai awal dan akhir siklus menstruasi serta mencatat kondisi fisik, psikologis, dan emosional mereka. Sementara itu, Venu SQ juga mampu memberi izin ke kontak darurat, keluarga, dan teman untuk mengakses detail lokasi pengguna jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti mengalami kecelakaan.

Aplikasi-Garmin-Connect

Tak ketinggalan, Venu SQ juga memiliki berbagai macam tampilan jam dari Connect IQ secara gratis sehingga pengguna dapat berganti gaya kapan pun yang dinginkan. Terdapat pula fungsi Face It untuk memuat foto atau mengambil gambar untuk dijadikan tampilan jam pribadi.

Bagi kamu yang berminat memiliki Venu SQ, saat ini Garmin tengah membuka pre-order yang berlangsung pada tanggal 9-18 Oktober 2020 baik secara offline di Garmin Store dan Urban Republic maupun secara online di Garmin Official Store Tokopedia, Shopee, Blibli, eraspace.com.

Sebagai penawaran menarik dari program pre-order ini, Garmin juga memberikan potongan harga senilai Rp 500 ribu. Harga dari Venu SQ sendiri mencapai Rp 3.999.000. Untuk melayani home delivery service di area Jabodetabek, Garmin juga menyediakan pemesanan pre-order lewat WhatsApp di 081997400585.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar